Prediksi Colorado Rapids vs St Louis, MLS 8 Juli 2024

Colorado Rapids vs St Louis

MEDIAACEH.CO.ID – Prediksi Colorado Rapids vs St Louis dalam laga MLS, Berusaha meraih kemenangan tandang MLS pertama mereka musim ini, St Louis City bertandang ke Dick’s Sporting Goods Park untuk menghadapi Colorado Rapids pada Minggu malam.

Rapids tidak terkalahkan dalam lima pertandingan kandang terakhir mereka, termasuk tiga kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir mereka, dan akan memasuki pertandingan dengan harapan untuk memperpanjang catatan impresif ini.

Colorado Rapids menunjukkan karakter dan semangat juang saat mereka bangkit dari ketertinggalan untuk mengamankan kemenangan kandang 2-1 atas Sporting Kansas City pada Kamis malam.

Setelah babak pertama yang relatif tidak ada kejadian penting, Rapids mendapati diri mereka tertinggal dari gol pembuka Johnny Russell pada menit ke-48, tetapi mereka bangkit dan membalikkan keadaan melalui gol dari Oliver Larraz dan Dorde Mihailovic.

Sebelum itu, Colorado Rapids melihat catatan tiga kemenangan berturut-turut mereka berakhir pada 30 Juni saat mereka kalah memalukan 3-0 melawan Los Angeles FC, dengan Mateusz Bogusz mencetak tiga gol di Stadion BMO.

Dengan kemenangan hari Jumat, pasukan Chris Armas telah menjalani lima pertandingan kandang berturut-turut tanpa kekalahan, mengklaim empat kemenangan dan satu hasil imbang sambil mencetak 12 gol dan menjaga dua clean sheet sejak kalah 3-2 dari San Jose Earthquakes pada 12 Mei.

BACA JUGA...  Prediksi Ajax vs Aston Villa , Conference League 8 Maret 2024

Colorado Rapids telah meraih 10 kemenangan dan empat hasil imbang dalam 22 pertandingan MLS mereka sejauh ini untuk mengumpulkan 34 poin dan duduk di posisi keempat dalam klasemen Wilayah Barat, sembilan poin terpaut dari Los Angeles FC yang berada di posisi pertama.

Di sisi lain, St Louis City kembali ke jalur kemenangan terakhir kali saat mereka bertahan untuk meraih kemenangan 2-0 atas San Jose Earthquakes saat kedua tim bertanding di Citypark.

Eduard Lowen dan gelandang Jepang Hosei Kijima mencetak gol di babak pertama untuk membawa tuan rumah unggul sebelum bertahan dengan kuat untuk melindungi keunggulan dua gol mereka di babak kedua.

Ini merupakan kelegaan yang sangat dibutuhkan bagi St Louis City yang gagal merasakan kemenangan dalam sembilan pertandingan sebelumnya, kalah enam kali dan hanya meraih tiga hasil seri sejak menang 3-1 atas Chicago Fire pada 12 Mei.

Tim asuhan John Hackworth telah memenangkan empat dari 21 pertandingan liga sejauh ini, kalah tujuh kali dan meraih 10 hasil seri untuk mengumpulkan 22 poin dan duduk di posisi ke-12 dalam klasemen Wilayah Barat, hanya di atas Sporting Kansas City dan San Jose Earthquakes.

BACA JUGA...  Prediksi Rodez Aveyron vs Quevilly, Ligue 2 Prancis 6 April 2024

Sementara St Louis akan berusaha mengamankan kemenangan liga berturut-turut untuk pertama kalinya sejak Oktober, performa mereka di laga tandang tidak memberikan banyak optimisme karena mereka gagal memenangkan satu pun dari 10 pertandingan tandang mereka musim ini, kalah lima kali dan meraih lima hasil seri sejauh ini.

Colorado Rapids masih belum diperkuat Jackson Travis dan Daniel Chacon, yang masing-masing absen karena cedera pergelangan kaki dan lutut.

Bek berusia dua puluh empat tahun Moise Bombito saat ini bertugas bersama tim nasional Kanada di Copa America dan tidak akan bermain untuk tuan rumah.

Kevin Cabral juga tidak akan bermain dalam pertandingan hari Minggu karena ia menjalani hukuman larangan bermain satu pertandingan setelah melewati ambang batas kartu kuning akibat kartu kuning yang diterimanya saat melawan Sporting Kansas City.

St Louis harus berjuang tanpa beberapa pemain inti karena Joakim Nilsson (otot paha belakang), Rasmus Alm (lutut), dan Tomas Ostrak (pergelangan kaki) masih harus absen.

BACA JUGA...  Prediksi Toronto vs Cincinnati, MLS 26 Mei 2024

Gelandang asal Brasil Celio Pompeu telah absen dalam empat pertandingan terakhir sejak cedera saat melawan FC Dallas pada 16 Juni, sementara Joshua Yaro masih harus absen.

Mengingat performa kandang mereka saat ini, Colorado Rapids akan menghadapi tim St Louis yang kesulitan mendapatkan hasil saat bertandang. Kami memperkirakan bahwa anak asuh Armas akan melanjutkan performa mereka saat melawan Kansas City dan mengamankan kemenangan lagi di hadapan pendukung tuan rumah.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain Colorado Rapids vs St Louis

Colorado Rapids : Steffen; Rosenberry, Abubakar, Maxsoe, Vines; Ronan, Bassett; Harris, Mihailovic, Fernandez; Navarro

St Louis : Burki; Totland, Durkin, Parker, Reid; Blom, Klein, Loewen; Kijima, Thorisson, Vassilev

Prediksi Skor Colorado Rapids vs St Louis : 1-0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *