oleh

Prediksi Borneo FC vs Persipura: Laga Pembuktian Francisco Torres

MEDIAACEH- Laga Borneo FC vs Persipura dalam pekan kedua Shopee Liga 1 2020 diselenggarakan pada Sabtu (7/3/2020) pukul 15.30 WIB di Stadion Segiri, Samarinda. Tampil di kandang sendiri, duel ini menjadi ajang pembuktian bagi bomber baru tuan rumah, Francisco Torres, untuk mencetak gol lagi.

Sebelumnya, Francisco Torres turut menyumbangkan satu gol dalam pekan perdana. Namun, torehan tersebut tidak cukup membuat tim besutan Edson Tavares memetik poin lantaran kalah 2-3 di kandang Persija.

Kini, penyerang baru yang dimiliki oleh Pesut Etam tersebut berpeluang kembali menorehkan gol lagi untuk Borneo FC. Persipura adalah lawan yang bakal dihadapi oleh Diogo Campos dan kolega untuk pertandingan kedua.

Memainkan laga di kandang sendiri, duel ini bakal menjadi ajang pembuktian bagi Francisco Torres yang sebelumnya berhasrat ingin selalu mencetak gol di tiap laga yang dilakoni.

“Kami sudah upayakan untuk meraih hasil terbaik. Jujur sangat senang bisa mencetak gol [lawan Persija]. Tapi saya sedih karena tidak bisa menghindarkan tim dari kekalahan,” ujar Torres.

“Kalau bisa mencetak gol di setiap pertandingan sangat bagus. Kami perlu kemenangan terutama di laga selanjutnya,” imbuh striker asal Brasil ini dikutip laman resmi Liga Indonesia, Rabu (4/3/2020).

Akan tetapi, langkah sang pemain yang memiliki keinginan untuk mencetak gol lagi diprediksi bakal menemui rintangan yang cukup berat dari tim tamu.

Pasalnya, Persipura meraih kemenangan dalam penampilan awal dengan skor 2-0 kala menjamu PSIS. Berhasil clean sheet juga bisa menjadi bukti bahwa pertahanan Tim Mutiara Hitam sangat sulit untuk ditembus.

Pelatih Persipura, Jacksen F. Tiago, memasang target tiga poin dalam laga ini. Artinya, kemenangan berikutnya juga bakal menjadi incaran bagi Persipura meski tampil dalam laga tandang.

“Sekarang itu [target menang] tujuan kita datang ke sini meskipun kita tahu bukan perkara yang mudah,” ungkap Jacksen dilansir akun Instagram resmi klub, Jumat (6/3/2020).

Prediksi Pertandingan
Usai gagal meraup poin penuh, Borneo FC berpeluang tampil habis-habisan dalam laga kandangnya demi memetik kemenangan perdana.

Sudah memiliki Francisco Torres di sektor depan, Pesut Etam sebenarnya juga dapat memaksimalkan peran Diogo Campos sebagai ujung tombak. Maka, kedua pemain impor ini diprediksi menjadi tumpuan utama bagi tuan rumah dalam membobol gawang sang tamu.

Sementara Persipura yang sebelumnya sukses memetik kemenangan, diyakini tetap tampil menyerang meskipun bermain di kandang lawan. Sylvano Comvalius yang sebelumnya gagal mencetak gol, kali ini berpotensi menjadi andalan bagi Tim Mutiara Hitam. (red)

Perkiraan Susunan Pemain
Borneo (4-3-3): Gianluca Pandeynuwu; Diego Michiels, Javlon Guseynov, Andika Kurniawan, Kevin Gomes; Nuriddin Davronov, Wahyudi Hamisi, Sultan Samma; Guy Junior, Diogo Campos, Francisco Torres.

Persipura (4-2-3-1): Dede Sulaiman; Yustinus Pae, Arthur Cunha, Israel Wamiau, David Rumakek; Muhammad Tahir, Takuya Matsunaga; Todd Ferre, Thiago Amaral, Boaz Solossa; Sylvano Comvalius.

example banner

example banner

example banner

example banner

example banner

example banner

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA..