Prediksi Avispa vs Kyoto Sanga, J-League 7 Juli 2024

Avispa vs Kyoto Sanga

MEDIAACEH.CO.ID – Prediksi Avispa vs Kyoto Sanga dalam laga J-League, Avispa Fukuoka akan berusaha memperpanjang catatan tak terkalahkan mereka menjadi delapan pertandingan kompetitif saat menjamu Kyoto Sanga pada hari Minggu.

Tuan rumah berada di posisi keenam, sementara tim tamu terpuruk di posisi ke-18 dalam klasemen Liga J1.

Avispa Fukuoka hanya terpaut tiga poin dari tiga besar setelah menang sembilan kali, seri delapan kali, dan kalah empat kali dari 21 pertandingan liga mereka.

Tim asuhan Shigetoshi Hasebe saat ini sedang menikmati performa yang bagus, setelah terhindar dari kekalahan di tujuh pertandingan sebelumnya di semua kompetisi (D1).

Mereka akan memasuki akhir pekan ini dengan harapan untuk mengklaim kemenangan ketiga berturut-turut setelah mencatat kemenangan tipis atas Yokohama F.Marinos dan Tokyo dalam dua pertandingan terakhir mereka.

Masato Shigemi mencetak satu-satunya gol dalam kemenangan 1-0 hari Minggu lalu atas Tokyo saat Avispa Fukuoka mencatat clean sheet keempat mereka dalam lima pertandingan liga.

BACA JUGA...  Prediksi Standard Liege vs Mechelen, Liga Belgia 24 April 2024

Mereka kini akan mengalihkan perhatian mereka ke pertandingan kandang hari Minggu, di mana mereka akan berusaha untuk meraih kemenangan ganda atas Kyoto Sanga setelah mengklaim kemenangan 3-2 dalam pertandingan tandang bulan Mei.

Kyoto Sanga saat ini terpuruk di posisi tiga terbawah, sebagian besar karena fakta bahwa mereka hanya memenangkan dua dari 17 pertandingan liga pertama mereka musim ini.

Namun, mereka telah menunjukkan tanda-tanda menjanjikan dalam beberapa minggu terakhir, setelah memenangkan dua dari empat pertandingan terakhir mereka, termasuk kemenangan tipis dalam pertandingan terakhir mereka dengan Shonan Bellmare berkat usaha Taichi Hara di babak pertama.

Meskipun mereka dapat didorong oleh hasil-hasil terkini, Kyoto Sanga masih memiliki pekerjaan penting yang harus dilakukan dengan dua poin yang memisahkan mereka dari zona aman menjelang pertandingan tandang hari Minggu.

Mereka kini memiliki kesempatan untuk mengklaim kemenangan J1 League berturut-turut untuk pertama kalinya sejak mengalahkan Cerezo Osaka dan Yokohama F.Marinos pada bulan November dan Desember 2023.

BACA JUGA...  Prediksi Notts County vs Salford City, EFL League Two 24 Maret 2024

Namun, mengklaim ketiga poin akan jauh dari mudah karena tim tamu telah kalah dalam tiga pertandingan tandang sebelumnya dengan Avispa Fukuoka.

Tuan rumah diperkirakan tidak akan diperkuat Yota Maejima, Takumi Nagaishi, Tatsuki Nara, dan Nassim Ben Khalifa.

Setelah duduk di bangku cadangan akhir pekan lalu, Itsuki Oda kemungkinan akan kembali ke tim untuk bermain sebagai bek sayap kanan.

Setelah mencetak tiga gol dalam lima penampilan terakhir, Wellington kemungkinan akan diberi tanggung jawab untuk memimpin lini depan melawan Kyoto Sanga.

Sementara itu, tim tamu tidak dapat memainkan bek Shogo Asada, yang saat ini absen karena cedera lutut.

Gelandang Talki Hirato mendesak agar dipanggil kembali setelah tidak masuk dalam susunan pemain inti dalam kemenangan baru-baru ini atas Shonan Bellmare.

Marco Tulio siap untuk tampil sebagai pemain inti kedua berturut-turut, dan ia kemungkinan akan bergabung di tiga lini depan bersama Kazunari Ichimi dan Hara.

BACA JUGA...  Prediksi Brentford vs Fulham, Liga Inggris 4 Mei 2024

Avispa Fukuoka akan tampil penuh percaya diri setelah memenangkan enam dari tujuh pertandingan kompetitif terakhir mereka, dan kami pikir mereka akan kembali tampil kuat untuk meraih kemenangan tipis dalam pertandingan kandang hari Minggu.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain Avispa vs Kyoto Sanga

Avispa : Murakami; Grolli, Tashiro, Miya; Oda, Matsuoka, Mae, Iwasaki; Konno, Sato; Wellington

Kyoto Sanga : Gu; Fukuda, Miyamoto, Suzuki, Misao; Kawasaki, Hirato, Matsuda; Tulio, Ichimi, Hara

Prediksi Skor Avispa vs Kyoto Sanga : 2-1

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *