Prediksi Auda Riga vs B36 Torshavn, UEFA Conference League 11 Juli 2024

Auda Riga vs B36 Torshavn

MEDIAACEH.CO.ID – Prediksi Auda Riga vs B36 Torshavn dalam laga UEFA Conference League, Auda akan menjamu B36 di Stadions Skonto dalam kualifikasi Liga Konferensi UEFA pada hari Kamis.

Tuan rumah kembali untuk kedua kalinya sementara tim tamu berharap untuk memperbaiki rekor mereka dalam kompetisi tersebut.

Auda finis ketiga di liga utama Latvia, Virslīga, musim lalu untuk lolos ke Liga Konferensi UEFA. Itu adalah rekor terbaik mereka di liga domestik sejauh ini.

Namun, mereka hanya mencetak 58 poin, 30 poin lebih rendah dari Riga yang berada di posisi kedua dan 31 poin lebih rendah dari sang juara, RFS.

Auda kembali ke Liga Konferensi setelah debut mereka musim lalu setelah memenangkan Piala Latvia pada tahun 2022.

BACA JUGA...  Prediksi Dusseldorf vs Braunschweig, Liga 2 Jerman 7 April 2024

Mereka memasuki kompetisi tersebut di babak kualifikasi kedua tetapi disingkirkan oleh klub Slovakia Spartak Trnava dengan agregat 5-2. Kali ini mereka akan memulai kampanye mereka di babak kualifikasi pertama.

B36 finis keempat di Liga Premier Kepulauan Faroe musim lalu untuk mengamankan tempat di babak kualifikasi pertama Liga Konferensi.

Mereka tidak tampil gemilang, tetapi mampu mempertahankan posisi mereka di klasemen dari musim sebelumnya. B36 berambisi seperti sebelumnya dan berharap dapat meningkatkan rekor Eropa mereka dalam musim ini.

White Tigers telah bermain di Eropa sejak 1992-93, dan telah berpartisipasi dalam kompetisi papan atas UEFA termasuk Liga Champions dan Liga Europa.

Mereka mencapai babak kualifikasi ketiga Liga Konferensi Europa musim lalu, kalah dari tim Kroasia Rijeka, kandang dan tandang, dengan agregat 5-1.

BACA JUGA...  Prediksi Brann vs Stromsgodset, Norway Eliteserien 29 Juni 2024

Pertandingan Auda vs B36 dan Angka-angka Penting

Auda akan memasuki pertandingan ini setelah mengalami empat kekalahan berturut-turut di Virslīga.

Auda telah menang sekali dan kalah empat kali dalam lima pertandingan terakhir mereka di kandang.

Auda telah kebobolan lima gol dan mencetak satu gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka di kandang.

B36 telah memainkan 63 pertandingan di kompetisi UEFA, menang 10 kali, seri 14 kali, dan kalah 39 kali.

Auda menang satu kali dan kalah empat kali dalam lima pertandingan terakhir mereka, sementara B36 menang tiga kali, seri satu kali, dan kalah satu kali.

Berada di posisi keenam klasemen liga, Auda mengalami masa sulit di musim ini. Tidak jelas bagaimana hal itu akan memengaruhi kampanye Liga Champions mereka.

BACA JUGA...  SIWO PWI Aceh Akan Kirim Tujuh Cabor ke Porwanas Papua 2020

B36 akan percaya diri dari rekor tandang mereka yang mengesankan saat menghadapi pertandingan ini. Pencetak gol terbanyak musim lalu Valērijs Šabala dan Bjarki Nielsen diharapkan akan menambah keunggulan.

B36 diharapkan akan muncul sebagai pemenang berdasarkan performa dan momentum.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain Auda Riga vs B36 Torshavn

Prediksi Skor Auda Riga vs B36 Torshavn: 1-2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *