Prajurit Wing Udara 3 Dibawah Kepemimpinan Letkol Ahmad Novam Mampu Ciptakan Sarana Perkantoran

Komandan Wing Udara 3 Letkol Laut (P) Ahmad Novam H, SH, M.Tr, Hanla

Biak (MA) – Para prajurit yang bertugas di jajaran Wing Udara 3 mampu menciptakan sarana perkantoran, dibawah kepemimpinan Komandan Letkol Laut (P) Ahmad Novam H, SH, M.Tr, Hanla, personilnya sukses memproduksi sarana perkantoran seperti kebutuhan mebeler.

Komandan Wing Udara 3 Kolonel Laut (P) Ahmad Novam H, SH, M.Tr, Hanla berterima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada Prajurit Wing Udara 3 yang telah sukses menunjukkan kebolehannya dengan berhasil memproduksi mebeler untuk kebutuhan kantor.

“Atas nama keluarga besar komando Wing Udara 3 dan saya pribadi mengapresiasi yang tinggi sekaligus mengucapkan selamat dan sukses kepada jajaran Prajurit Wing Udara 3 yang telah mampu membuat perabot mebeler yang memiliki nilai ekonomis tinggi in,” ucap Letak Laut (P) Ahmad Novam H, SH, M.Tr, Hanla kepada MEDIA ACEH, Co.Id, Kamis (16/05/2024).

BACA JUGA...  Mahasiswa Poltas Dan Satgas TMMD Bekali Masyarakat Keterampilan Pengelasan

Ahmad Novam mengatakan, ide kreatif untuk memanfaatkan pohon besar kering yang ada disekitarnya dapat dimanfaatkan untuk menjadi perabot dan bercitarasa seni tinggi, sehingga dapat melengkapi Markas Komando Wing Udara 3 berupa meja kursi ruang lobi dan Meja rapat di ruang rapat Mako Wing Udara 3,” kata Danwing Udara 3 di Mako Wing Udara 3 Biak

Kegiatan ini tambah Letkol Ahmad Novam, dilaksanakan karena selain peningkatan kemampuan dan pengetahuan dibidang Alutsista Pesawat Udara juga untuk peningkatan keterampilan Prajurit Wing Udara 3 di waktu luang yang ada digunakan dengan kegiatan yang positif seperti ini.

Prajurit berbakat tersebut kata Ahmad Novam lagi, telah mampu melengkapi perabot mebeler di Mako Wing Udara 3 yang saat ini memang sedang proses pemenuhan kebutuhan mebeler. Maka, kita bersyukur ada personil yang terampil melakukan yang terbaik buat negara., katanya.

BACA JUGA...  437 Siswa Madrasah Bersaing di Ajang KSM Tingkat Kota Banda Aceh
Personil Wing Udara 3 sedang mengerjakan pembuatan mebeler perkantoran

Melalui pengawasan dan arahan langsung dari Komandan Wing Udara 3 akhirnya proses pembuatan perabot tahap 2 berupa meja rapat dapat diselesaikan sesuai harapan, sekaligus dapat dimanfaatkan bagi kepentingan dinas negara.

“Pembuatan perabot atau mebeler dari pohon besar dan kering ini membutuhkan waktu yang tidak terlalu lama sampai bisa mengisi ruang rapat kantor Mako Wing Udara 3 dan ini sangat bermanfaat bagi kepentingan dinas negara,” ujar Letkol Ahmad Novam.

Pada kesempatan itu pula Komandan Wing Udara 3 menyampaikan bahwa karya luar biasa prajurit Wing Udara 3 ini patut diapresiasi, dan diharapkan terus berlanjut sehingga dapat bermanfaat bagi Organisasi dan meningkatkan keterampilan prajurit Wing Udara 3., harap Letkol Ahmad Novam.(Jalaluddin Zky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *