oleh

Pangdam IM Pimpin Rapim Kodam Iskandar Muda TA 2020

Banda Aceh (MA)Panglima Kodam Iskandar Muda, Mayjen TNI Teguh Arief Indratmoko S.E., M.M. memimpin dan sekaligus membuka secara resmi Rapat Pimpinan Kodam Iskandar Muda (Rapim Kodam IM) tahun 2020 yang digelar di Balai Teuku Umar (BTU) Makodam IM, Banda Aceh, Rabu 4 Maret 2020.

Rapim ini diikuti Kasdam Iskandar Muda Brigjen TNI A. Daniel Chardin S.E.,M.Si., Kapok Sahli Kolonel Inf Bagus Budianto, P.Sc., M.A., M.Sc., Irdam Kolonel Czi Firman Dahlan, S.I.P., para Danrem, LO AU, Kabalak dan Dandim serta Danyon jajaran Kodam Iskandar Muda.

Baca Juga :

Secara Simbolis Camat Lhoknga Tempel Stiker PKH di Rumah Warga

Jaga Ketertiban Udara Lanud MUS Sabang Sosialisasikan Cara Pengoperasian Pesawat Tanpa Awak

Rapim Kodam Iskandar Muda Tahun 2020 ini mengangkat tema “Mewujudkan Kodam Iskandar Muda Yang Adaptif”. Tema ini merupakan visi yang harus dicapai dalam pelaksanaan program kerja dan anggaran Kodam Iskandar Muda tahun 2020.

Pangdam Iskandar Muda mengatakan, Rapat pimpinan Kodam Iskandar Muda tahun 2020 ini merupakan tindak lanjut dari Rapim TNI AD yang dilaksanakan di Mabesad pada tanggal 26 Februari 2020 kemarin.

Adapun tujuan dari Rapim Kodam Iskandar Muda adalah, untuk mengevaluasi pelaksanaan program dan anggaran tahun 2019, menyamakan persepsi dan menyampaikan pokok-pokok kebijakan dan garis besar petunjuk pelaksanaan program dan anggaran ta. 2020 serta menyampaikan pokok-pokok kebijakan Pangdam Iskandar Muda.

Baca Juga :

Secara Simbolis Camat Lhoknga Tempel Stiker PKH di Rumah Warga

PAS Apresiasi Pemerintah Aceh Antisipasi Terhadap Virus Corona

“Sedangkan sasaran yang ingin dicapai adalah, terwujudnya kesamaan persepsi dalam melaksanakan program dan anggaran tahun 2020, tercapainya pembinaan kekuatan, kemampuan dan gelar Kodam Iskandar Muda tahun 2020, terwujudnya kesiapan dan kesiapsiagaan satuan Kodam Iskandar Muda serta dipahaminya arah kebijakan Pangdam Iskandar Muda ta. 2020,” kata Mayjen TNI Teguh Arief Indratmoko S.E., M.M.

Para peserta Rapim menerima paparan dari Irdam, Kolonel Czi Firman Dahlan, S.I.P. dan Asisten Perencanaan Kasdam IM, Kolonel Arm Dedi Prihatmodjo, S.I.P. Lalu peserta menerima pengarahan dari Kasdam Iskandar Muda Brigjen TNI A. Daniel Chardin S.E.,M.Si.

Selanjutnya para peserta Rapim beserta istri menerima pengarahan dari Panglima Kodam Iskandar Muda, Mayjen TNI Teguh Arief Indratmoko S.E., M.M. dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Pengurus Daerah Iskandar Muda Ny. Cut Soraya Teguh Arief Indratmoko. (R)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA..