Pak Cek Nyoblos Di Gampng Meure, Juanda Di Garut

Aceh Besar| AP- Calon Bupati Aceh Besar nomor urut 2 Saifuddi Yahya,SE (Pak Cek) melakukan pencoblosan di Gampong Meure Bueng Ue di TPS 1, Kecamatan Indrapuri,Aceh Besar, Rabu.(15/2/2017).

“Sementara Calon Wakil Bupati Aceh Besar Juanda Djamal. ST melakukan pencoblosan di Gampong Garot, Dusun Teladan TPS 8, Kecamatan Darul Imarah, Aceh Besar.

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati  ini masing-masing di dampingi Istri dan anak saat melakukan pemungutan suara tersebut. Pak Cek di dampingi istrinya Nurul Husna dan anaknya Suci Ananda tiba di TPS  1 sekira pukul.09.30 WIB, sebelum pemilihan Pak Cek  menyalami satu persatu beberapa warga yang ada di sekitar lokasi TPS.

BACA JUGA...  Boat Pembawa Jamaah Majelis Taubatan Nasuha Tenggelam di Perairan Pulo Aceh

“Sementara Juanda Djamal di dampingi istrinya Farah Rizqi Amalia tiba di TPS  8 sekira pukul 10.30 WIB, sebelum pemilihan calon Wakil Bupati Juanda Djamal berdoa di kuburan Ayahnya dan memohon doa restu Ibunya di Sibreh Kecamatan Sukamakmur, Aceh Besar.

Pak Cek menilai sementara pilkada di sebagian daerah  Aceh Besar terlihat tertib aman dan damai.

BACA JUGA...  Protes Malaysia, Ternyata PDIP Sempat Pasang Bendera Merah Putih Terbalik

“Sementara menurut tim kami proses pencoblosan di sejumlah daerah masih aman, kita harapkan suskes.” ujar Pak Cek. Keduanya optimis di tempat TPS mareka suaranya akan lebih unggul dari pasangan lawan.[r]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *