oleh

Muttaqin, Alumni Apoteker Jakarta Nyatakan Final Maju Caleg DPRK Bireuen

Bireuen (ADC) – Muttaqin pria yang masih berdarah muda kelahiran Gampong Ule Pusong kecamatan Kutablang menyatakan dirinya final maju sebagai wakil rakyat kabupaten Bireuen pada pileg 2019 mendatang.

Alumni Apoteker, Unversitas 17 Agutus Jakarta itu pun terjun ke dunia politik bukan keiginan pribadi, melainkan atas dorongan para rekan seperjuangan, agar dirinya maju sebagai kadidat legislatif di pemilihan yang akan datang.

“Berkat dukungan serta dorongan dari rekan inilah yang menjadi penyemangat bagi saya mengambil kesimpulan untuk maju sebagai wakil rakyat,” katanya, Kamis (08/03/2018).

Selain itu, kata pria yang berlatar belakang sebagai pengusaha farmasi juga pemilik toko apotik Jakarta ini mengaku, siap terjun ke dunia politik, karena telah mendapat restu dari para tokoh masyarakat.

“Insya Allah kita sudah siap maju dan kedepan ini, terus kita lakukan konsolidasi untuk menguatkan barisan serta pembetukan tim pemenangan, juga nanti akan kita kukuhkan khususnya di Dapil 3 meliputi Kecamatan Kutablang, Makmur dan Gandapura, hingga ke tingkat Gampong, agar target kemenangan tercapai nantinya,” imbuh Muttaqin.

Di berharap kepada masyarakat khususnya di Dapil 3 memberi dukungan agar bisa memberikan kepercayaan baginya untuk duduk sebagai wakil rakyat mendatang. Ia juga menyatakan, bahwa dirinya siap menyuarakan apirasi rakyat, apabila Allah mengizikannya menduduki kursi parlemen.

Saat awak media ini menyinggung kendaraan politik mana yang ia pilih. “Kalau untuk kendaraan politik kita sudah final melalui jalur Partai Demokrat,” pungkasnya.

“Kita juga telah siap bekerja untuk memenangkan kandidat calon DPR RI, yaitu ketua DPC Partai Demokrat Bireuen, Bapak Edi Saputra atau sapaan Edi Obama,” tambah bos apotek jakarta dengan semangat.

Sementara itu, Mukadar yang didampingi pang Rabit juga memberikan dukungan penuh kepada Muttaqin untuk maju sebagai wakil rakyat (DPRK) Bireuen. Karena menurutnya, sosok Muttaqin sudah selayaknya menjadi wakil rakyat dan tidak perlu diragukan lagi.

“Apalagi selama ini, sedikit banyaknya telah dilakukan untuk masyarakat dan ia juga ikut berpartisipasi aktif dalam segala kegiatan baik keagamaan,sosial dan olaharga selama ini ,”tutup Cek Kadar. [MS].

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA..