Milad ke-14 DPW PA Aceh Tamiang Gelar Bhakti Sosial Donor Darah

  • Bagikan

example banner

 344 total views,  1 views today

Milad ke-14 DPW PA Aceh Tamiang Gelar Bhakti Sosial Donor Darah dan sunatan masal gratis bagi masyarakat yang ada di Kabupaten Aceh Tamiang. 

Laporan | Zulherman

KUALASIMPANG (MA) – Milad ke-14 tahun Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Aceh (PA) Kabupaten Aceh Tamiang, Aceh. Gelar bhakti sosial donor darah.

Kegiatan bhakti sosial donor darah tersebut dilakukan dikantor PA dibilangan Karang Baru dengan peserta donor mencapai 30 orang pendonor.

Dari 30 peserta pendonor, terkumpul 18 kantong darah dan nantinya akan diserahkan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Aceh Tamiang untuk disalurkan bagi yang memerlukan darah.

Begitu penegasan Ketua Partai Aceh, Teungku Helmi pada mediaaceh.co.id di Karang Baru, “Kita rayakan ini secara sederhana, doa dan bhakti sosial donor darah, pun begitu terpenting adalah makna dari perayaan milad tersebut,” katanya.

Perayaan Milad ke-14 PA tersebut, mengikuti protokol kesehatan dengan sangat ketat. Ini juga untuk menghindari dan penyekatan penyebaran covid19 di Kabupaten Aceh Tamiang.

“Selain kader PA yang melakukan donor, juga terlihat kalangan jurnalis ikut juga mendonorkan darahnya. Terutama kepala biro Mingguan Media Aceh,” jelas Helmi.

Milad ke-14 itu, tidak hanya donor darah saja, tetapi juga santunan anak yatim, serta sunat rasul gratis di setiap kecamatan yang ada di kabupaten Aceh Tamiang.

Helmi memgajak para kader untuk bersatu memperbaiki internal partai dengan saling membantu dan saling mengisi, ucapan terima kasih juga dihaturkan kepada seluruh pihak yang ikut mensukseskan acara memperingati hari lahir Partai Aceh tersebut

Dia mengharapkan milad Partai Aceh juga dapat menjadi motivasi bagi pengurus serta kader partai demi memperkuat konsolidasi internal partai, dan semakin dipercaya oleh masyarakat.

“Momen Milad ini dapat menjadi motivasi kita untuk bangkit dan memperkuat kekompakan pengurus kader partai Aceh di Kabupaten Aceh Tamiang,” sebutnya. [*]

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *