oleh

Meskipun Baru Enam Bulan Sayid Fadhil Sudah Melalukan Perubahan Buat BPKS

Sabang AP – Banyak pihak menilai kinerja Kepala Badan Pengusahaan Kawasan Sabang (BPKS) DR Drs Sayid Fadhil,SH,M.Hum, meskipun baru enam bulan dilantik bersama manajemennya, sudah menunjukan sejumlah perubahan.

Perubahan yang kini terliahat pada sejumlah kebijakan penting dan dalam hal melakukan mengembangkan kegiatan kawasan pelabuhan bebas Sabang. Sayid Fadhil, memfokuskan terhadap regulasi pembenahan revitalisasi pembangunan pelabuhan Balohan, pendataan aset milik BPKS dan penyegaran struktur pergantian Sumber Daya Manusia (SDM) di internal manjemen BPKS.

Itu semua dilakukan semata-mata untuk memberi perubahan kemajuan atas kinerja BPKS ke arah yang lebih baik lagi serta menjadikan Sabang pada fungsinya sebagai daerah kawasan perdagangan dan pelabuhan bebas Sabang., demikian disampaikan para Keuchik Kota Sabang kepada AP Minggu (11/11/18) di Sabang.

Mereka menilai Sayid Fadhil, memfokuskan terhadap pembangunan revitalisasi proyek dermaga Balohan, karena pembangunan tersebut sebagai lambang dan ikon bagi kemajuan Sabang kedepan. Percuma pembangunan lain dibangun disana-sini kalau pintu masuk ke Sabang tidak sedap di pandang mata.

Dengan selesai dibangun pelabuhan Balohan maka, dipastikan berdampak langsung pada majunya sektor pariwisata Kota Sabang. Oleh sebab itu, Sayid Fadhil tidak perlu takut karena kami para Keuchik mewakili rakyat siap membantu Sayid Fadhil, yang telah menunjukan kinerjanya dalam rangka membangun Sabang lenih baik., kata Abu Taleb, Keuchik Gampong Balohan.

Dari hari ke hari proses pembangunan revitalisasi dermaga penyeberangan Balohan tambah Abu Leb nama akrab Keuchik Gampong Balohan, kini terus menunjukan peningkatan mudah-mudahan selesai tepat waktu.(r)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA..