oleh

Kodim 0113/Gayo Lues Lakukan Apel Pra TMMD ke 107

GAYO LUES (MA) – Komando Distrik Militer (KODIM) 0113 Pemerintah Kabupaten Gayo Lues, Aceh. Jumat 28 Februari 2020, lakukan Apel Pra TMMD ke 107 di Desa Ekan kecamatan Pining.

Hadir dikegiatan tersebut Dandim 0113/Gayo Lues Letkol Arm Sugiharto, Pasiter kodim 0113/Gayo Lues Kapten inf Budiman Sitinjak, camat Pining Saifullah. Spd, Danramil Pining kapten Ms Sirait jajaran Kodim 0113/Gayo Lues.

Dandim mengatakan bahwa; semua ini adalah program tahunan dari pusat. Dia berharap kerjasama antara anggota TNI dengan masyarakat setempat, karena dengan saling membantu dan kebersamaan semua pekerjaan yang beratpun dapat berjalan sesuai harapan kita.

Kepala desa Ekan, Bramsyah juga mengatakan bahwa kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada pihak TNI yang mana pada kegiatan TMMD yang ke 107 tersebut di Desanya ditunjuk untuk melakukan kegiatan tersebut.

Salah satu warga desa Ekan; Baharuddin juga mengutarakan hal serupa dengan penghulu Desa Ekan. Bahwa mereka sangat berterima kasih kepada pihak TNI.

“Karena dengan adanya kegiatan TMMD ini maka akses jalan ke areal perkebunan kami semakin mudah, Sebab selama ini hampir semua hasil perkebunan di bawa dengan memikul, tapi insyaallah dengan adanya kegiatan TMMD ini maka semua hasil perkebunan dapat kami bawa dengan kendaraan baik itu roda empat maupun roda dua,” Pungkasnya. (M Hasan).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA..