example banner

oleh

Ketua HIMAB Terpilih Gelar Silahturrahmi Wakil Ketua DPRK Aceh Besar

example banner

example banner

Aceh Besar (ADC) – Himpunan  Mahasiswa Aceh Besar (Himab), menggelar pertemuan sekaligus silahturrahmi dengan wakil ketua DPRK Aceh Besar, di Lambaro, Rabu (14/03/ 2018). Pertemuan tersebut sekaligus membicarakan terkait persiapan pelantikan Himab, yang direncanakan akan digelar, di gedung Aula ISBI kota Jantho, pada tanggal 24 Maret  2018 mendatang.

Ketua Himab Aceh Besar yang baru terpilih, Ulul Azmi mengatakan saat ini pihaknya aktif berkunjung ketokoh-tokoh yang berpengaruh di Aceh Besar, termasuk merencanakan pertemuan dengan wakil DPRKA Aceh Besar tersebut.

“Insya Allah, kita telah melakukan silaturrahmi hari ini dengan salah seorang wakil ketua DPRK Aceh Besar dan sekaligus membicarakan tentang kemajuan daerah kita kedepannya dan saling koordinasi tentang kepemimpinan,” kata Ulul Azmi.

Sementara itu, wakil ketua DPRK Aceh Besar, Ansari Muhammad, S.Pt, M.Si mengatakan bahwa mengapresiasi atas silahturrahmi Himab tersebut dengan tujuan untuk menyukseskan pelantikan Himab dan dirinya siap hadir pada acara pelantikan nanti.

“Besar harapan saya dengan Himab ini, memberikan energi positif kepada mahasiswa dan pemuda di Aceh Besar, saya tekankan juga kepada mahasiswa dan pemuda Aceh Besar, organisasi Himab ini dijadikan sebagai wadah untuk menempah kemampuan dan cakrawala berfikirnya mahasiswa dan pemuda,” jelas politisi dari partai Golkar Aceh Besar.

Ansari juga berharap kepada Ketua Himab, agar kedepannya dapat mengembangkan sayapnya di kecamatan dan dapat membangkitkan kembali semangat power full untuk menggerakkan mahasiswa Aceh Besar yang lainnya.

“Agar lebih cinta terhadap organisasi serta lebih peduli terhadap polemik permasalahan didaerah-daerah, khususnya Aceh Besar,” ujarnya.

Hadir pada acara silaturahmi ini, mantan-mantan pengurus Himab Aceh Besar. [*]

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA..