Kepsek SDN Lae Langge Harapkan Penambahan Guru PNS

  • Bagikan
Kepala SD Negeri Lae Langge, Kasmadi,S.Pd.

 82 total views,  1 views today

Subulussalam (ADC)  Sekolah Dasar (SD) Negeri Lae Langge, Kecamatan Sultan Daulat, Kota Subulussalam, Provinsi Aceh, kekurangan guru Pegawai Negeri Sipil (PNS). Kondisi ini diperparang dengan dipindahkannya salah seorang guru dari SD setempa.

Kepala SD Negeri Lae Langge, Kasmadi, SP.d, menjelaskan, saat ini jumlah pengajar di SD Negeri Laelangge hanya berjumlah 4 orang guru PNS dan 5 orang tenaga honor dengan jumlah murid mencapai 170 orang.

“Ruangan kelas cukup, fasilitas lingkungan sekolah aman, tetapi kami kekurangan gutu PNS, ditambah dengan telah dipindahkannya satu guru ke sekolah lain, ini sangat mengkawatirkan,” tegas Kasmadi.

Lebih lanjut, Kasmadi meminta, pihak Pemerintah Kota Subulussalam melalui Dinas Pendidikan setempat untuk memberikan perhatian terhadap kondisi tersebut. “Kita butuh penambahan guru untuk kemajuan sekolah ini,” imbuhnya.

Selain penambahan guru PNS, Kasmadi juga meminta kepada pihak Dinas Pendidikan Kota Subulussalam untuk membatalkan pemindahan salah seorang guru di sekolah tersebut. “Kita berharap Dinas dapat membatalkan pemindahan bapak Ferial, karena kami memburuhkan beliau,” sebutnya.(BM/Red).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Malu Achh..  silakan izin yang punya webs...