Kejari Sabang Pimpin Sertijab Kasi Pidsus Dari Muliana Kepada David Johnie

Kejari Sabang Milono Raharjo, SH, MH menyematkan pin jabatan kepada Kasi Pidsus baru David Johnie pada Sertijab Rabu, (12/06/2024).

Sabang (MA) – Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Sabang Milono Raharjo, SH, MH pada hari Rabu tanggal 12 Juni 2024 melakukan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasi Pidana Khusus (Pidsus) dari Muliana, SH, kepada David Johnie, SH.

Dari keterangan pers yang diterima media ini dari Kasi Intelijen Kejari Sabang Filman Ramadhan, SH 12 Juni 2024 menyebutkan lembaga hukum tempat ia bertugas pada hari Rabu tanggal 12 Juni 2024 pada pukul 14.30 WIB bertempat di Aula
Kejaksaan Negeri Sabang, Jalan T Umar, Gampong Ateuh, Kecamatan Sukakarya, Kota Sabang, telah dilaksanakan agenda pelantikan dan Sertijab Kasi Pidsus.

“Pada hari Rabu tanggal 12 Juni 2024 Kejari Sabang telah melaksanakan kegiatan Sertijab Kasi Pidsus dari saudara Muliana, SH, MH kepada Kasi Pidsus yang baru yakni saudara David Johnie, SH yang digelar secara sederhana namun penuh hikmat,” kata Kajari Sabang Milono Raharjo, SH, MH.

BACA JUGA...  Pj Wali Kota Sabang Ucapkan Terima Kasih Atas Diterima Rancangan Qanun

Lebih lanjut dijelaskan, pelantikan dan Sertijab dihadiri oleh para Kepala Seksi maupun pegawai Kejaksaan Negeri Sabang, sembari melepaskan ke tempat tugas baru Kasi Pidsus lama Muliana, SH, MH ke tempat tugas baru yakni di Kabupaten Pidie., jelas Kajari Milono Raharjo.

Adapun yang menjadi Saksi dalam Pelantikan dan Sertijab tersebut masing-masing Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Negeri Sabang adalah Kepala Seksi Intelijen Filman Ramadhan, SH, MH. dan Kepala Seksi PB3R Zulham Dams, SH.

BACA JUGA...  Wakili Aceh, Irnawati Dari Sabang Raih Juara Mikroskopis Malaria Tingkat Nasional

Kemudian pembacaan naskah pelantikan dibacakan langsung oleh Kejari Sabang Milono Raharjo, SH, MH dilanjutkan dengan penyematan tanda jabatan dan Penandatanganan berita acara serah terima jabatan.

Dimana David Johnie, SH, dilantik menjadi Kepala Seksi Pidana Khusus Kejaksaan Negeri Sabang, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Intelijen di Kejaksaan Negeri Rejang Lebong, menggantikan Muliana, SH, M.H. yang mendapat jabatan baru sebagai Kepala Seksi Intelijen di Kejaksaan Negeri Pidie.

Dalam amanatnya Kejari Sabang menyampaikan pada intinya Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus yang baru, agar segera cepat menyesuaikan dengan
teman-teman Kasi lainnya serta para pegawai Kejari Sabang, dan diharapkan dapat mengemban
amanah dengan baik dan dapat melanjutkan tugas dan tanggung jawab di Kota Sabang ini
dengan sebaik mungkin., pinta Milono Raharjo, SH, MH. (Jalaluddin Zky).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *