oleh

Jual Kampak Berlogo Komunis, Toko NoMad Adventure Store Dilaporkan Ke Koramil

Yogyakarta (MEDIAACEH) -Tiba tiba Kantor Koramil 03/Gondokusuman Jalan Munggur Nomor 34 Demangan Yogyakarta kedatangan seorang warga yang melaporkan tentang adanya Toko yang menjual Kampak yang berlogo Palu Arit (Komunis), Senin,  25 September 2017 pukul 11.00 WIB.

Pelapor yang diketahui bernama Sujo Slamet Widodo dan beralamat di RT 001 Tamanan, Banguntapan, Bantul itu mengungkapkan,  dia mengetahui ada sebuah Toko yang menjual Kampak yang berlogo Palu Arit (Komunis), yakni
Toko NoMad adventure Store yang berada di Jalan Dr. Sutomo Nomor 58 A Baciro, Gondokusuman, Yogyakarta

Kedatangan pelapor Sujo Slamet Widodo ke kantor Koramil 03/Gondokusuman di terima langsung oleh Danramil 03/GK, Mayor Inf Ambar Tjahyana.

Selanjutnya Komandan Koramil 03/GK berkoordinasi dengan anggota Unit Intel Kodim 0734/Yka untuk melakukan pengecekan ke TKP.

“Setelah dilakukan pengecekan oleh anggota Unit Intel Kodim 0734/Yka di TKP benar adanya di temukan alat berupa Kampak yang berlogo Palu Arit dan bertuliskan CCCP. Kemudian anggota Unit Intel membeli 1 buah Kampak tersebut sebagai Barang Bukti,” lapor sumber.

Dari informasi yang beredar,  saat ini di Toko NoMad Adventure Store masih ada 2 kampak yang tersisa. Kemudian Toko NoMad mempunyai 2 cabang Toko yaitu di Jl. Kaliurang dan Babarsari Sleman DIY.

Saat ini 1 Buah Kampak diamankan oleh anggota Unit Intel Kodim 0734/Yka.

“Kita telah koordinasi dengan Kapolsek Gondokusuman untuk menyita barang tersebut, ” ungkap Danramil. (TM)

IDUL FITRI

IDUL FITRI

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA..