Jelang Muswil Ke-II DPW PA Aceh Besar, Panitia Gelar Jumpa Pers

  • Bagikan

 50 total views,  1 views today

Aceh Besar (ADC)-Panitia persiapan Musyawarah Wilayah (Muswil) ke II Partai Aceh menggelar acara jumpa pers di Kantor DPW Partai Aceh Kabupaten Aceh Besar, Rabu, 21 Maret 2018 sekira pukul 21.30 WIB.

Memulai acara, Ketua DPW Partai Aceh Kabupaten Aceh Besar mengucapkan terima kasih atas kehadiran rekan rekan pers memenuhi undangan mereka.

“Kami ucapkan terima kasih kepada rekan rekan dari semua media yang telah hadir memenuhi undangan kami,” ujar Saifuddin Yahya atau akrab disapa Pak Cek.

Saifuddin Yahya juga turut mengenalkan penanggungjawab Muswil seperti Ketua SC, Mukhlish Basyah dan Ketua OC Sulaiman.

“Selanjutnya penjelasan tentang perkembangan pelaksanaan Muswil akan dijelaskan pihak OC dan SC,” sambung Pak Cek.

Ketua SC, Mukhlish Basyah mengungkapkan, hingga menjelang pelaksanaan acara Muswil ada beberapa kader yang telah mengambil formulir.

“Banyak yang telah mengambil formulir calon ketua, termasuk saya sendiri,” kata mantan Bupati Aceh Besar ini menjawab pertanyaan wartawan.

Selanjutnya, ketua OC, Sulaiman berharap, supaya rekan rekan pers terus meliputi kegiatan Muswil dari awal hingga akhir acara.

“Kami berharap teman teman media selalu hadir untuk meliput dan memberitakan kegiatan Muswil ini hingga akhir,” pungkas Ketua DPRK Aceh Besar ini. (MU)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Malu Achh..  silakan izin yang punya webs...