oleh

FKBN Aceh dan Pangdam Iskandar Muda Bersinergi Bela Negara

BANDA ACEH (MA) – Badan Koordinator Wilayah Forum Kader Bela Negara (Bakorwil FKBN) Aceh, bersinergi Komando Daerah Militer (Kodam) Iskandar Muda (IM) untuk program bela negara.

FKBN telah mempersiapkan pembentukan kader bela negara disetiap Kabupaten Kota yang ada di Aceh dan sekaligus mensosialisasikan program kerja.

Hal itu ditegaskan Ketua Bakorwil FKBN Aceh, Azhari, ST kepada mediaaceh.co.id, Kamis, 8 Oktober 2020, via pesan singkat whatsapp. Saat melakukan silaturrahmi pemaparan program kerja FKBN kepada Pangdam IM.

Dikatakan; FKBN Aceh sedang mempersiapkan pembentukan kader bela negara hingga kabupaten kota hingga ke ranting. “Kami mohon kepada panglima agar nanti bisa diizinkan pihak FKBN bekerjasama dengan pihak kodim disetiap daerah untuk perekrutan kader bela negara di kabupaten/kota,” tegas Azhari.

Kunjungan FKBN Aceh ini disambut langsung oleh Panglima Kodam Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayjen TNI Hassanuddin, S.IP., M.M., turut didampingi oleh Pa Sahli Pangdam IM Bidang Manajemen Sishanneg, Aster Kasdam IM dan Kapendam IM .

Pertemuan yang berlangsung sekitar 1 jam itu, penuh dengan suasana keakraban dan kekeluargaan. Pada kesempatan itu, Panglima Kodam Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayjen TNI Hassanuddin, S.IP., M.M., berharap agar FKBN Aceh bisa bersinergi dengan TNI”

“Semoga antara FKBN Aceh dan kita (TNI) bisa bersinergi sama seperti Moto kita,” ujar Hasanuddin.

Di akhir pertemuan, Ketua Bakorwil FKBN Aceh dan Panglima saling bertukar cendera mata. Pertemuan berlangsung di ruang tamu VIP Pangdam, Makodam IM, Banda Aceh yang dihadiri oleh pengurus Bakorwil FKBN Aceh antara lain Azhari, ST (Ketua Bakorwil FKBN Aceh), Yusri Kasim, SE, M.Si (Wakil Ketua), Farhan Fajar, SSTP, MPA, (Sekretaris Wilayah), dll . Pertemuan ini tetap mematuhi protokol kesehatan. (Red/Rls/Prt)

example banner

example banner

example banner

example banner

example banner

example banner

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA..