oleh

Dandim 0104/Atim, Keberhasilan Pra TMMD Tentukan Keberhasilan TMMD

LANGSA (MA) – Jelang pembukaan Tentara Nasional Indonesia (TNI) Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-107, Komando Distrik Militer (Kodim) 0104/Aceh Timur yang bertemakan “TMMD Pengabdian Untuk Negeri”, di Kecamatan Peudawa, Kabupaten Aceh Timur, pada bulan Maret mendatang, semua kegiatan terus berjalan sesuai dengan rencana.

Tak ingin anggota Satuan Tugas (Satgas) TMMD ke 107 patah semangat dalam bertugas, Komandan Distrik Militer (Dandim) 0104/Atim, Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S.Sos, M.Tr (Han), tetap menyemangati anggotanya. Kepada Danramil dan Babinsa selaku pelaksana dilapangan, Dandim selalu memberikan motivasi agar tetap semangat dalam melaksanakan kegiatan pra TMMD.

“Karena keberhasilan pra TMMD saat ini, akan menentukan keberhasilan pelaksanaan TMMD ke 107 nantinya,” tegas Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar,S.Sos.M.Tr (Han)

Ia berharap, pelaksanaan TMMD ke 107 tahun 2020 di Kodim 0104/Atim berjalan sukses dan dapat dirasakan masyarakat manfaatnya.

Dikatakannya juga bahwa, TMMD bertujuan untuk membantu pemerintah daerah dalam membangun dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat pedesaan dan menumbuhkan rasa cinta tanah air, paham akan wawasan kebangsaan, tumbuh jiwa gotong royong, sadar akan bela negara serta terpelihara dan meningkatnya kemanunggalan TNI-Rakyat.

Menurutnya, untuk mencapai keberhasilan itu harus diwujudkan dengan pencapaian sasaran yang telah ditetapkan, baik sasaran fisik maupun non fisik.

Inilah indikator dari keberhasilan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ini. “Keberhasilan TMMD, Sasaran Tercapai dan Tercipta Kemanunggalan TNI dan Rakyat”, tandas Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar,S.Sos.M.Tr (Han) Komandan Distrik Militer (Dandim) 0104/Atim. (Mustafa)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA..