oleh

Cuaca Panas, Tak Pengaruhi Mental Personel Kodim 0104/Atim Laksanakan Pra TMMD Ke-107

LANGSA (MA) – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-107 TA.2020 Kodim 0104/Aceh Timur didahului dengan Pra – TMMD, yang dilaksanakan di Kecamatan Peudawa, Kabupaten Aceh Timur, Aceh.  Rabu, 4 Maret 2020.

Masyarakat sangat antusias dengan kegiatan tersebut keakrabanpun semakin terlihat manakala personel Kodim 0104/Atim melakukan pekerjaan bersama-sama dengan masyarakat.

Hal inilah yang menjadikan hubungan antara masyarakat dan TNI senantiasa harmonis. TNI merupakan penyemangat tersendiri bagi warga masyarakat dalam membantu dan mendukung terlaksananya Pra TMMD.

Baca Juga :

Pembangunan Jalan Pada Pra TMMD ke-107 Tahap Penimbunan Badan Jalan

Pangdam IM Pimpin Rapim Kodam Iskandar Muda TA 2020

Jum’at Depan, Akmal Minta Penjelasan Wacana Pemasangan Stiker Mobil Dinas

“Meski dihadapkan dengan cuaca yang panas menyengat, pelaksanaan kegiatan Pra TMMD tetap akan terus berlanjut tanpa mempengaruhi mental dan semangat kerja anggota prajurit di lapangan. Karena kegiatan Pra TMMD harus selesai sesuai dengan jadwal waktu yang telah ditentukan,” kata Agung BS, Danramil 16/Pdw selaku koordinator lapangan.

“Karena kita tahu kondisi fisik dilapangan, dan ada beberapa lokasi yang akan kita prioritaskan terlebih dahulu sebelum dilaksanakannya kegiatan pembukaan TMMD ke-107 pada bulan ini untuk di kerjakan di Desa sesegera mungkin, seperti pembuatan jalan dan gorong-gorong,” akhirinya. (Mustafa).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA..