oleh

Bireuen Utara dan Gatra Lolos ke Putaran ke Dua

BIREUEN (ADC)-Tim PS Gatra Geudong dan PS Bireuen Utara, lolos ke Putaran ke Dua, setelah dalam babak penyisihan grup Piala Antar Klub Askab PSSI  Bireuen di Lapangan Blang Keutumba, Juli, Kabupaten Bireuen, Minggu (26/11) berhasil mengalahkan lawan-lawannya.

Pada partai pertama, PS Gatra juga lolos  ke Putaran ke Dua, setelah dalam partai pertama yang dipimpin Wasit Nasir Nurdin, menghapus ambisi tim SMS Blang Rheun dengan angka menyakinkan 2-0. Dua gol kemenangan PS Gatra masing-masing diciptakan M Firqan dan M Abda.

Sedangkan dalam partai ke dua yang mempertemukan PS Bireuen Utara Vs PSKS Krueng Simpo yang dipimpin Wasit Saiful berlangsung menarik dan menegangkan yang yang diakhiri dengan adu penalti. Ke dua tim bermain sempat bermain imbang 1-1 selama beralngsungnya pertandingan. Untuk menentukan satu tim yang lolos ke putara ke duan harus ditentukan lewat adu penalty, dan akhirnya PS Bireuen Utara dinyatakan sebagai pemenang setelah ungul dari PSKS Krueng Simpo 5-4.

Maka dengan keberhasilannya itu PS Bireuen Utara berhasil menempatkan dirinya bersama PS Garuda Tanoeh Anoe dan PS Gatra. PS Garuda Tanoeh Anoe   yang sehari sebelumnya menempatkan diri lolos ke Putaran Kedua,  setelah merontokkan PS Galant Blang Keutumba, lewat drama adu penalty.(Maimun Mirdaz)

 

example banner

example banner

example banner

example banner

example banner

example banner

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA..