Atlet Percasi Bener Meriah Disambut Warga Kampung Padang Baru

  • Bagikan

 40 total views,  1 views today

Atlet Percasi Bener Meriah Disambut Warga Kampung Padang Baru

BLANGPIDIE (MA) – Atlet Cabang Olah Raga (Cabor) Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Kabupaten Bener Meriah tiba di Aceh Barat Daya (Abdya). Kamis, 14 Oktober 2021 langsung disambut gembira warga Kampung Pandang Baru, Kecamatan Susoh.

Para atlet Percasi tersebut hadir di Kabupaten Abdya, untuk mengikuti Pra Pekan Olah Raga Aceh (PORA) III tahun 2021, berlangsung dari Jumat, 15 Oktober sampai Rabu, 20 Oktober 2021 mendatang.

Cabang Catur Bener Meriah di perkuat oleh pak Surya Bakti dan Sembiring serta Mulyadi (perorangan), kehadiran dedengkot Catur Bener Meriah itu langsung disambut Mustafa dan keluarga serta Kepala Lorong Kampung Padang Baru kecamatan Susoh Kabupaten Aceh Barat Daya.

Dalam kesempatan tersebut, Mustapa menawarkan rumah untuk ditempati selama kegiatan Cabang Percasi Pra- PORA III yang berlangsung sejak besok tanggal 15 -20 Oktober 2021.

“Kita sudah satu saudara, apalagi profesi kita sama,” kata Wartawan salah satu media tersebut kepada rombongan.

Sementara ketua rombongan Abdul Rahman, sangat berterima kasih kepada saudara seprofesinya tersebut yang telah menyediakan tempat tinggal selama kegiatan tersebut berlangsung.

“Kami dari cabor Percasi Bener Meriah dan Atlet serta Pemerintah Daerah berterima kasih, kepada saudara Mustafa dan keluarga yang telah menyediakan tempat tinggal disini,” terang Rahman.

Rahman didampingi Samsuddin (Gona) Wartawan acehimage.com tersebut menerima tawaran dari saudara Mustafa dibantu rekan wartawan lainnya di Aceh Barat Daya, untuk mengurusi tempat persinggahan Atlet Bener Meriah selama berlangsung Pra- PORA.

Pihak Mustafa dan Rahman melaporkan keberadaan rombongan kepada kepala lorong dan sekertaris desa Kampung Padang Baru, sehingga tidak ada masalah selama kegiatan.

Pantauan wartawan ditempat kediaman rombongan Percasi Bener Meriah, para atlet berlatih serius kendatipun tubuh mereka terlihat sangat lelah demi berjuang untuk mewujudkan cita-cita Bener Meriah memperoleh tiket ke PORA di 2022 tahun depan di Pidie. [Abdul Rahman]

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Malu Achh..  silakan izin yang punya webs...