oleh

Artis Senetron, Adly Fairuz Bertemu Ketum PIT

JAKARTA (MA) – Artis film layar lebar dan sinetron, Adly Fairuz bertemu dengan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Indonesia Terang (PIT), Dr (Cn) Hj Rizayati, SH, MM dirumahnya, Komplek Pondok Cibubur, Jawa Barat, bersilaturrahmi. Demikian tulis rilis yang disampaikan pada mediaaceh.co.id, Senin 12 Oktober 2020.

Artis yang memiliki nama lengkap, Ahmad Adly Fairuz, selain artis film, dia juga penyanyi Indonesia keturunan sunda, yang melejit karena perannya sebagai Aldo di Cinta Fitri dan Adam di Jodoh Wasiat Bapak.

Kunjungannya ke Ketua Umum DPP PIT hanya bersilaturrahmi kerumah orang nomor satu partai berlambang bintang emas itu banyak hal yang dibahas, kemungkinan Aldy akan diboyong masuk kedalam pengurus PIT.

Kunjungan cucu Wakil Presiden Ma’ruf Amin itu menjadi pusat perhatian kalangan netizen, ada apa dan untuk apa Aldy melirik PIT menjadi tempat silaturrahmi dirinya.

Meskipun sebelumnya, sejumlah artis ibu kota dan tokoh nasional, dikabarkan berminat akan bergabung di PIT, yang baru beberapa bulan lalu di Deklarasikan.

“Benar Adly Fairuz sudah silaturrahmi ke rumah saya di Cibubur, banyak hal yang kami bahas tentang PIT ke depan, dan Adly Fairuz sudah siap untuk bergabung dengan PIT,” kata Rizayati, pada mediaaceh.co.id.

Bintang Sinetron Cinta Fitri ini berawal jadi artis karena ketidaksengajaan mengantar saudaranya casting sinetron. Lalu Aldy mendapatkan tawaran untuk membintangi salah satu FTV di stasiun televisi swasta.

FTV pertama yang Adly bintangi berjudul ‘Teman Sahabat Cinta’. Karirnya semakin melejit setelah bermain bersama Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu dalam sinetron ‘Cinta Fitri’. (Iqbal)

example banner

example banner

example banner

example banner

example banner

example banner

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *