oleh

Apel Pasukan Siaga Bencana Di Wilayah Kodim 0117 Atam

KUALASIMPANG (MA) – Apel Gelar Pasukan Siaga Bencana di wilayah Kodim 0117/Atam, Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang, Aceh. Selaku pimpinan apel, Dandim 0117/Atam yang diwakili oleh Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0117/Atam Mayor Inf Aidul Ayani, di lapangan Upacara Kantor Bupati Komplek Perkantoran Sekdakab setempat. Jumat 28 Februari 2020.

Kasdim 0117/Atam. Mayor Inf A. Ayani. Menyampaikan permohonan maaf dari Dandim karena berhalangan untuk hadir, sebab ada kegiatan yang tidak bisa di tinggalkan.

Baca Juga :

Peringati HUT TNI ke 74 Lanud MUS Sabang Gelar Lomba Melukis

205 Pohon Ganja Ditemukan Di Hutan Manggrove

Dikatakan bahwa; Tujuan Apel Siaga Bencana merupakan bentuk komitmen seluruh komponen masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang untuk turut serta siaga dalam hal siaga bencana alam dan khususnya dalam mencegah terjadinya Karhutla pada saat musim kemarau di wilayah pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang dan Kodim 0117/Atam.

“Untuk itu perlu adanya sinergi yang kuat dari intansi serta lembaga pemerintah baik TNI, Polri serta unsur pemerintah yang ada di dalam Kab. Atam.

“Harapanya dengan adanya apel gelar pasukan siaga bencana ini dapat mengoptimalisasi akan adanya ancaman buruk dari dampak bencana alam baik kebakaran hutan,lahan dan bencana lainnya,” jelasnya.

Hadir diacara itu; Bupati Aceh Tamiang yang diwakili oleh Sekda Basyarudin. Dandim 0117/Atam yang diwakili oleh Kasdim Mayor Inf A. Ayani. Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, S.I.K. MH. Kajari Aceh Tamiang diwakili oleh Kasi Intel Wahyu Heri Purnama, S.H. M.H.

Kepala BNN Atam AKBP Trisna Safari Yandi, SE. Danyon 111/KB Mayor Inf Galih Candra Buana, S.I.P. Kadishub Aceh Tamiang Syuaibun Anwar. Ketua MPU Aceh Tamiang Sahrijal Darwis, MA. Ketua MPD Aceh Tamiang Fahmizar, M.Pd. Kepala BPBD Aceh Tamiang Syahri.

1 SST Perwira Kodim 0117/Atam. 1 SST Perwira Polres Aceh Tamiang. 1 SST anggota Polres Aceh Tamiang. 1 SST anggota Brimob Aramia. 1 SST anggota Yonif RK 111/KB. 1 SST anggota Kodim 0117/Atam. 1 SST Pol PP Kab.Atam. 1 SST Polhut Kab.Atam. 1 SST Dishub Kab.Atam. 1 SST SAR Kab.Atam. 1 SST Radio RAPI. 1 SST Tagana Kab.Atam. 1 SST Pramuka Kab.Atam. 1 SST Siswa/Siswi SLTA. (Syawaluddin/Pendim0117Atam/Rls)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA..