oleh

Prediksi Villarreal vs Leganes: Stop Rentetan Tren Negatif

Villarreal- Pekan 27 La Liga Spanyol menghadirkan pertandingan Villarreal vs Leganes di Stadion El Madrigal, Senin (9/3/2020) pukul 00.30 WIB. Kedua tim berniat untuk memutus serentetan tren negatif jelang laga ini.

Di kubu tuan rumah, skuad asuhan Javier Calleja hendak bangkit setelah menelan dua kekalahan beruntun. Klub berjuluk Kapal Selam Kuning tersebut kalah secara berturut-turut dari Atletico Madrid dan Athletic Bilbao di ajang La Liga.

Hasil negatif ini memperlebar jarak Villarreal dari batas zona Eropa. Torehan 38 poin yang dikumpulkan Santi Cazorla dan kawan-kawan masih tertinggal lima angka dari Real Sociedad di peringkat keenam.

Kapal Selam Kuning patut percaya diri untuk meraih kemenangan pada Senin (9/3) dini hari besok. Pasalnya, Villarreal bermodal rekor pertemuan impresif lawan Leganes. Mereka tercatat selalu memetik kemenangan dalam lima laga terakhir kontra Los Pepineros.

Di lain sisi, Leganes tidak pernah menang dalam empat laga terakhir. Anak asuh Javier Aguirre pun tercatat gagal menang sekali pun dalam 13 laga tandang terkini di La Liga. Serangkaian hasil negatif tersebut membuat Leganes belum beranjak dari zona degradasi.

Klub yang bermarkas di Stadion Municipal de Butarque ini juga punya kendala lini serang. Hingga pekan 26 La Liga, Guido Carillo dan rekan-rekan hanya mampu menyarangkan 19 gol, paling sedikit di liga. Dalam tiga laga tandang terkini, Los Pepineros pun selalu gagal mencetak gol.

Kendala ini diperparah dengan pindahnya Martin Braithwaite ke Barcelona pada Februari lalu. Penyerang asal Denmark tersebut selama ini menjadi ujung tombak andalan Javier Aguirre dengan torehan enam gol dan dua assists.

Jelang laga ini, Villarreal lebih diunggulkan apabila menilik tren peforma dan faktor lini serang kedua tim. Lini pertahanan Kapal Selam Kuning diprediksi akan sulit ditembus barisan penyerang tim tamu. Di sisi lain, kombinasi serangan Paco Alcacer dan Gerard Moreno dapat memberi ancaman serius pada pertahanan Leganes.(red)

Perkiraan Pemain
Villarreal (4-3-3): Sergio Asenjo; Ruben Pena, Raul Albiol, Pau Torres, Alberto Moreno; Santi Cazorla, Vicente Iborra, Manu Trigueros; Gerard Moreno, Paco Alcacer, Moi Gomez.

Leganes (3-4-2-1): Ivan Cuellar; Dimitrios Siovas, Kenneth Omeruo, Chidozie Awaziem; Unai Bustinza, Javier Eraso, Ruben Perez, Jonathan Silva; Oscar Rodriguez, Kevin Rodrigues; Guido Carrillo.

example banner

example banner

example banner

example banner

example banner

example banner

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA..