oleh

Pawai Mobil Hias, Partai Berkarya Aceh: Ini Ajang Baru

-POLITIK-196 views

Banda Aceh (ADC) – Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh menggelar sosialisasi Pemilu serentak tahun 2019 dengan berbagai kegiatan, di antaranya Pawai Mobil Hias Partai Politik (Parpol) yang diikuti oleh 20 partai peserta pemilu 2019, di Lapangan Stadion H. Dimurthala, Sabtu (21/04/2018). Salah satu di antaranya, yakni partai Berkarya.

Sekretaris DWP Partai Berkarya Aceh, Ahmad Giat Firdaus mengatakan, kegiatan pawai tersebut merupakan ajang baru bagi partainya, sebab, partai nomor urut 7 ini,merupakan partai pendatang baru yang ikut pemilu 2019 mendatang.

“Ajang ini sangat bagus, apalagi bagi kami partai baru, tujuannya untuk sosialisasi bagi masyarakat, sehingga masyarakat mengetahui partai mana yang ikut pada pemilu 2019,” kata Ahmad.

Dia berharap, pemilu 2019 mendatang, berjalan dengan lancar, aman dan tentram, terutama untuk partai Berkarya yang sudah melewati perjalan panjang untuk verifikasi faktual.

“Kita terus melakukan persiapan, saat ini kita sedang merekrut bakal calon legislatif (bacaleg) yang akan maju melalui partai Berkarya,” lanjutnya.

Disebutkannya, bagi masyararakat yang ingin bergabung dan ingin maju lewat partai Partai besutan Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto, pihaknya tidak memungut mahar sepersen pun.

“Partai Berkarya terbuka untuk siapa saja dan memberikan peluang kepada tokoh masyarakat untuk bergabung,” imbuhnya. [SUS].

IDUL FITRI

IDUL FITRI

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA..