oleh

Ini Yang Dibahas Dandim 0112/Sabang Saat Kunjungi PWI

Sabang (MA) – Komandan Komando Distrik Militer (Kodim) 0112/Sabang Letkol Czi Istiyarto, ST Selasa (06/10/20) melakukan kunjungan ke kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sabang. Kunjungan tersebut dilakukan Letkol Istiyarto, dalam rangka merapatkan langkah kemitraan dalam memberikan kemaslahan bangsa dan mencegah penularan Covid-19 di Sabang.

Kehadiran Komandan Kodim 0112/Sabang disambut Sekretaris PWI Sabang Mustakim,S.Sos, Jalaluddin Zky, Diky Arjuna, Razi Arda dan Windi Wahyudi. Dalam kunjungan tersebut juga membicarakan hal-hal lainnya dalam penanganan Civid-19 yang terus meningkat di Sabang.

Menurut Dandim, pelaksanaan pencagahan dan penenkanan tidak bisa dilakukan sendiri-sendiri melainkan harus terlibat semua pihak baik pemerintah sipil daerah TNI/Polri, perbankan, pengusaha, BUMN dan masyarakat.

Oleh karena itu, melalui teman-teman wartawan salah satu jalur yang paling efektif untuk menyampaikan betapa pentingnya mencegah penularan virus Corona, dengan mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah Republik Indonesia.

“Sabang kini salah satu wilayah yang menjadi status merah terhadap terkonfirmasi penyebaran virus Corona, maka salah jalur yang sangat efejtif adalah media. Nah, rekan-rekan wartawan yang menjadi promotor terdepan dalam mengsosialisasinya”, kata Dandim.

Sementara mewakili teman-teman wartawan PWI Sabang Jalaluddin Zky, menyampaikan terima kasih atas kehadiran Komandan Kodim 0112/Sabang, yang telah bersedia mengunjungi kantor Persatuan Wartawan Indonesia Sabang. Kunjungan Dandim ke PWI tetap mengedepakan protokol kesehatam.

Menurut Jalaluddin Zky, hubungan antara Kodim TNI/Polri khususnya dengan Kodim 0112/Sabang sejak TNI Angkatan Darat itu berada di Sabang, kemitraan antara PWI dengan Kodim sangat harmonis, bahkan sudah menjadi sebuah ikatan kekeluargaan.

“Terima kasih bapak Dandim yang telah meluangkan waktunya untuk mengunjungi kantor PWI Sabang, semoga kemitraan dan hubungan kekeluargaan yang sudah berjalan baik dan harmonis hapat terus ditingkatkan”, harapnya.(Jalal).

example banner

example banner

example banner

example banner

example banner

example banner

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA..