example banner

oleh

IKAN Gelorakan Kampanye Anti Narkoba Melalui Lomba Gerak Jalan

example banner

example banner

Pidie Jaya (MA) – Wakil Bupati Pidie Jaya, H. Said Mulyadi, SE, M.Si, melepaskan bendera lomba gerak jalan antar SMP/MTS se Pidie Jaya yang sekaligus Kampanye Bahaya Narkoba dikalangan pelajar, di depan Kantor Badan Narkotika Nasional Kabupaten Pidie Jaya, yang diadakan oleh Ikatan Keluarga Anti Narkoba (IKAN), Minggu (01/03/2020).

Wakil Bupati Pidie Jaya dalam kata sambutannya mengatakana,  NKRI dalam keadaan  darurat bahaya narkoba termasuk kabupaten Pidie Jaya. “Semoga melalui lomba gerak jalan ini lah pesan pesan bahaya narkoba kita sampaikan supaya masyarakat, generasi muda kita  tahu bahaya narkoba yang sangat merugikan kita masyarakat, bangsa dan negara ini,” katanya.

Baca Juga :

BAI, PT RAPALA dan Upaya Hukum

Pertamina Rantau Peduli Disabilitas

Sementara Plt. Kepala BNNK, Pidie Jaya, Fakriyadi.SH.I, menyampaikan, dengan adanya pesan anti narkoba yang dibawa peserta gerak jalan ini, semoga Pidie Jaya bebas narkoba. “Pengedar narkoba harus kita jadikan musuh bersama, karena mereka itu telah merusaka generasi muda,” katanya.

Secara terpisah, Ketua Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Keluarga Anti Narkoba (DPD IKAN), Pidie Jaya, Muhammad Rizky Syahdan, S.STP, kegiatan yang kita adakan hari merupakan start awal dalam melakukan “Kampanye bahaya Narkoba”.
Dengan lomba gerak jalan tingkat pelajar untuk membawa pesan bahaya narkoba diharapkan para pelajar,  generasi muda, serta para ASN terhindar dari narkoba. “Katakan No narkoba, dan prestasi Yes,” pungkasnya. (TS).

Reporter : TS

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA..