oleh

H Mukhlis : Partai Golkar Akan Bangkit Bersama Rakyat

Bireuen (MA) – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) ll Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Bireuen, H. Mukhlis A.Md dalam acara memperingati hari jadinya Partai Golkar ke – 56 mengatakan bahwa Partai Golongan Karya berkomitmen untuk tetap menjadi partai politik yang istiqamah dalam membela kepentingan rakyat.

“Partai Golkar akan selalu pro terhadap pembangunan serta pro pada pemerataan kesejahteraan rakyat dan bangkit bersama Rakyat.”kata H Mukhlis di acara memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar ke – 56 di kantor DPD II Golkar Bireuen, Geulumpang Payong, Jeumpa. Rabu malam (21/10/2020).

Dirinya menambahkan, kegiatan agenda tahunan internal Golkar dilaksanakan di seluruh Indonesia. Pada peringatan HUT Partai Golkar di Bireuen turut dihadiri oleh seratusan kader partai “kuning” dan tamu undangan lainnya. Dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19.

Selain itu dirinya juga menjelaskan, tekad partai berlambang pohon beringin ini untuk kedepan akan terus membela kepentingan rakyat banyak.

Pada kesempatan Ultah Golkar kali ini, pria yang akrab disapa Mukhlis Takabeya juga mengatakan, Partai Golkar selaku partai yang telah lama melintang dalam kancah perpolitikan di Indonesia, hingga sampai saat ini masih diberikan kepercayaan dan kesempatan oleh rakyat untuk ikut menata sistem dunia politik di tanah air.

“Partai Golkar sudah sangat mengakar di hati rakyat hingga kepelosok Gampong/Desa,” ujar pengusaha ini.

Partai Golkar akan terus bekerja untuk mewujudkan pembangunan di daerah Bireuen khususnya, bisa yang lebih optimal dan maksimal lagi kedepannya,” cetus H Mukhlis Takabeya, yang menjabat sebagai Ketua KONI Bireuen.

Selanjutnya terkait pernyataan politik, Ketua Partai Golkar Bireuen, H. Mukhlis A.Md pada kesempatan itu melakukan pemotongan tumpeng. Hal itu dilakukannya seiring apa yang dilakukan pengurus di DPP Partai Golkar di Jakarta.

Terakhirnya, panitia juga nonton bareng secara Virtual Hari Ulang Tahun Golkar ke 56 tahun di malam puncak yang dihelat di Jakarta, melalui zoom meeting di lantai II kantor DPD II Golkar Bireuen.(Iqbal).

example banner

example banner

example banner

example banner

example banner

example banner

example banner

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA..