oleh

Danlanal Sabang Bersama Bupati Aceh Barat Resmikan Pos Angkatan Laut Meulaboh

Meulaboh (MA) – Komandan Lanal Sabang Letkol Laut (P) Agus Darmawan    ,SE,M.Tr.Hanla ikut medampingi Bupati Aceh Barat H.Ramli.MS menghadiri acara peresmian sekaligus Peusijuk penggunaan gedung baru Pos Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut (TNI AL) wilayah keamanan Meulaboh yang berlokasi Jl.Teremdam kota Kabupaten Aceh Barat.

Acara yang diawali dengan laporan pelaksanaan Pos Angkatan Laut Meulaboh, yang disampaikan oleh Komandan Pos Angkatan Laut Meulaboh Letda Laut (S) Popy Julianto S. Laporan Komandan Pos Angkatan Laut tersebut, mendapat perhatian khusus dari Bupati Aceh Barat beserta jajarannya dan juga unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Aceh Barat.

Komandan Lanal Sabang Kolonel Laut (P) Agus Darmawan,SE,M.Tr.Hanla dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah daerah dan Bupati Aceh Barat beserta jajarannya termasuk Forkopimda Aceh Barat, yang mana telah memberikan berbagai dukungan sehingga terlaksananya pembangunan Pos Angkatan Laut di Meulaboh.

Kolonel Agus Darmawan berpesan kepada Komandan Pos Angkatan Laut Meulaboh berserta seluruh anggotanya, agar selalu menjaga nama baik dan citra TNI AL khususnya Lanal Sabang, karena selain keberadaan Pos Angkatan Laut sebagai perpanjangan mata dan telinga dari Lanal Sabang.

Pos Angkatan Laut Meulaboh juga dituntut untuk bisa menciptakan lingkungan kerja yang kondusif, aspiratif dan komunikatif serata meningkatkan pemberdayaan
masyarakat pesisir khususnya para masyarakat nelayan wilayah Aceh barat., harap Kolonel Agus Darmawan.

Peresmian penggunaan gedung baru Pos Angkatan Laut Meulaboh, ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Danlanal Sabang Kolonel Laut (P) Agus Darmawan dan juga dilanjutkan dengan pengguntingan pita oleh Bupati Aceh Barat H.Ramli Ms.

Bupati Aceh barat H.Ramli MS pada kesempatan tersebut melakukan Peusiejuk tamunya yakni Danlanal Sabang Kolonel Laut (P) Agus Darmawan, sekaligus melakukan peninjauan bangunan baru Pos Angkatan Laut Meulaboh, yang juga dihadiri seluruh unsur Forkopimda Aceh Barat.

Hadir pada peresmian gedung baru Pos Angkatan Laut Meulaboh tersebut diantaranya Kasrem 012/Teuku Umar, LO Kodam Iskandar Muda, Dandim 0105/Aceh Barat, Dandenpom Korem 012/TU, Danyon 116/GS, Wakapolres Meulaboh, Manager PLTU Nagan Raya, Manager Calang Sejati Indah dan seluruh unsur Forkopimda Kabupaten Aceh Barat.(Jalal)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA..