oleh

Black Navy Coffee Simpang Garuda Sabang Segera Louncing Pelanggan Dijamu. Gratis Hingga Senin

-EKBIS-142 views

Sabang (MA) – Black Navy Coffee, yang terletak di Simpang Garuda, Kota Sabang, segera louncing. Tempat nongkrong, diskusi dan pertemuan dengan teman ini merupakan satu-satunya lokasi yang sangat strategis, persimpangan ke segala jurusan dan nyaman. Apalagi, dirimbunkan oleh pohon raksasa Trembesi yang sudah berumur ratusan tahun.

Pengelola Black Navy Coffee Oto, kepada awak media Sabtu (07/03/20) mengatakan, direncanakan Black Navy Coffee akan dibuka pada hari Senin tanggal 09 Maret 2020. Pihaknya, sudah menyebarkan undangan kepada instansi Pemerintah yang ada.di Sabang, militer, Polri, Perbankan, BUMN dan. masyarakat luas.

Meskipun belum buka secara resmi namun, Black Navy Coffee telah menyediakan berbagai macam makanan dan minuman bagi pengunjung. Semua makanan dan minuman saat ini diberikan dengan gratis, sampai resmi dibuka pada hari Senin nanti.

“Memang secara resmi Black Navy Coffee belum dibuka, akan tetapi bagi pengunjung siapapun dipersilakan datang Black Navy Coffee sudah menyediakan berbagai makanan dan minuman yang dilayani dengan gratis mulai sekarang sampai dibuka pada hari Senin nanti”, katanya.

Dijelaskan, Black Navy Coffee menyediakan berbagai macam menu seperti, nasi pecal lele, nasi ayam, kerang rebus, mie aceh, mie seafood, nasi goreng kampung, nasi tom yam dan nasi goreng ikan asin.

Kemudian juga tersedia nasi sate matang, kari kambing khas aceh, nasi soto, sate padang, ayam bakar, ikan bakar, gorengan, roti bakar, martabak telur, kentang goreng dan banyak jenis menu lainnya.

Sedangkan menu minuman yang tersedia di Black Navy Coffee antara lain kapi arabica, sanger, late, kopi susu, teh tarik, teh susu, teh manis dingin, jus pokat, tomat, timun, jeruk, semangka, jambu, bubur kacang hijau dan masih banyak menu minuman segar dan hangat lainnya., jelas Oto.

Diharapkan kepada masyarakat Sabang, kiranya dapat hadir pada pembukaan Black Navy Coffee hari Senin tanggal 09 Maret 2020 pukul 08.00 Wib sampai petang.

“Kami undang saudara-saudara masyarakat Sabang, pekerja di instansi Pemerintah Daerah, TNI/Polri, pengusaha, dunia Perbankan dan BMUN kiranya dapat menghadiri louncing Black Navy Coffee,” harap Oto.(Jalal).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA..