Tim Frazi Political Institute Memberikan sejumlah bantuan kepada Nek Lilon(Mak Oen)

Aceh Selatan (MA) – Senator H.Fachrul Razi,MIP melalui staff Misran SH dan Tim Frazi Political Institute Memberikan sejumlah bantuan kepada Nek Lilon(Mak Oen) yang berdomisili di Desa Simpang Lhee Kecamatan Kluet Utara Kabupaten Aceh Selatan, Selasa (26 November 2019).

Kegiatan kemanusiaan ini merupakan bentuk kepedulian antar sesama dalam berhidupan sehari-hari. Semua warga negara wajib mendapatkan pelayanan yang layak dan mempunyai hak untuk hidup, maka dari itu kita terus berupaya untuk pemenuhak warga Aceh yang selama ini belum sempura terealisasi wujud peduli lingkup daerah setempat.

Dalam Kesempatan Ini, Senator Fachrul Razi Memberikan sembako dan sejumlah Uang tunai untuk membantu wanita paruh baya tersebut.

Seperti yang diketahui Nek Oen tinggal di gubuk derita yang tidak layak huni, dan hanya tinggal sebatang kara tidak memiliki anak dan keluarga.

Tim Frazi di lapangan berharap kepada pemerintah setempat dan dinas terkait agar bisa memberikan tempat tinggal yang layak huni bagi Nek Oen, karena kita turun ini bukan untuk menentang pemerintah, tapi bagaimana bersinergi dan berupaya untuk Aceh selatan lebih baik kedepannya.

Semoga dengan adanya sedikit bantuan ini bisa menjadi bekal untuk Nek oen, dan kita terus memantau gerakan pemerintah dalam melindungi warganya dalam hal apapun, Tutup misran yang juga putra Asli Aceh selatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *