Relawan Irwandi – Nova Bahas Agenda SLB

 

Banda Aceh (MA)- Perwakilan Relawan Irwandi-Nova dari 18 Kabupaten/Kota se Aceh mengadakan pertemuan di Banda Aceh, Sabtu, 28 September 2019. Pertemuan tersebut, dikoordinir oleh Mukhtaruddin Maop selaku Koordinator Relawan Pusat Irwandi-Nova.

Menurut Muktaruddin Maop, pertemuan itu bertujuan untuk membahas agenda Silaturrahmi Luar Biasa (SLB) relawan Irwandi-Nova se Aceh yang rencananya akan dilaksanakan pada bulan Oktober 2019.

“Acara silaturrahmi luar biasa relawan Irwandi-Nova se-Aceh ini kita rencanakan berlangsung pada 12 Oktober 2019, nanti di Banda Aceh,” ungkapnya kepada awak media.

Menurut Muktaruddin Maop, silaturrahmi antar relawan Irwandi-Nova se-Aceh sangat penting dilaksanakan untuk harmonisasi dan mempererat kembali tali persaudaraan antar sesama relawan, setelah sekian lama tidak berkumpul.

“Insyaallah nanti kita akan undang 168 kelompok relawan Irwandi-Nova di 23 kabupaten/kota yang sebelumnya berperan penting dalam memperjuangkan kemenangan Bapak Irwandi Yusuf dan Bapak Nova Iriansyah sebagai gubernur dan wakil gubernur Aceh periode 2017-2022,” katanya.

Sementara itu, panitia silaturrahmi luar biasa relawan Irwandi-Nova, Harmaini atau yang akrab disapa Beni menambahkan, saat ini panitia sedang fokus menyusun susunan kepanitiaan dan berbagai persiapan lainnya menyambut pelaksanaan acara.

“Mudah-mudahan semua bisa berjalan dengan lancar, karena itu kita butuh dukungan semua relawan Irwandi-Nova se Aceh untuk ikut terlibat menyukseskan silaturrahmi ini,” harap Beni. (R)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *