Kodim 0104/Atim Laksanakan Hargedung Demi Kenyamanan Pelayanan

Kota Langsa (MAC)- Demi menciptakan kenyamanan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, maka dibutuhkan lingkungan kantor yang bersih dan nyaman.

Untuk terciptanya hal tersebut, anggota Kodim 0104/Aceh Timur yang dipimpin langsung oleh Perwira Piket Kodim, Danramil 12/Sungai Raya Kapten Kav Khairul Nizam, melaksanakan Pemeliharaan Gedung (Hargedung) dengan membersihkan Makodim yang berada di Desa Payobujok Seuleumak, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa, Kamis 20 Desember 2018.

Kepada para wartawan, Perwira Kodim 0104/Atim ini juga mengatakan.”Dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut, disamping untuk menciptakan situasi lingkungan yang bersih dan nyaman, serta dapat juga mempererat solidaritas internal antar anggota,” Danramil.

“Jika suasana kantor yang bersih dan nyaman, maka kita dapat melayani masyarakat dengan lebih optimal. Diharapkan kepada seluruh anggota untuk selalu menjaga kebersihan dilingkungan kantor agar tetap terjaga kebersihan dan kenyamanannya,” harapnya.

“Pemeliharaan lingkungan dan alat perlengkapan kantor adalah salah satu tugas dan tanggung jawab yang harus dilakukan oleh semua anggota Kodim, karena semua anggota wajib merasa memiliki dan menjaganya,” tegasnya.

Terlepas dari semua itu, pemeliharaan alat perlengkapan kantor, juga merupakan suatu perintah dari Komando atas yang turun hingga satuan bawah, dengan harapan, agar semua lingkungan dan jenis-jenis alat perlengkapan kantor tersebut terjaga akan keberadaannya.

Lebih lanjut dirinya juga menambahkan, kegiatan seperti ini dapat meningkatkan kesadaran diri sebagai anggota Kodim, yang ber tujuan bisa menjadikan sebagai pengaman perintah yang diberikan.

Maka dari itu, tujuan diadakan kegiatan tersebut, sangatlah positif. Dikarenakan, kantor merupakan tempat ke dua sebagai tempat kita bekerja setelah rumah kita sendiri. “Dari kantor yang bersih dan sehat tentunya dalam menempatinya, secara otomatis kita akan menjadi nyaman dalam bekerja,” pungkas Perwira balok tiga dipundak ini. (Zainal/Ardi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *