Kodam IM Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Banda  Aceh (MAC)- Kodam  Iskandar Muda menggelar acara memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1440 H/2018 M dan Do’a bersama dalam rangka Hari Juang Kartika serta HUT Kodam IM TA. 2018, bertempat di Mesjid Babul Mawaddah Kodam Iskandar Muda. Senin 17 Desember 2018 malam.

Dalam  sambutan  Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Teguh Arief Indratmoko yang dibacakan Kasdam  IM Brigjen TNI A. Daniel Chardin, S.E. menyampaikan. Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW merupakan sarana yang efektif untuk melaksanakan pembinaan mental, karena kegiatan ini terkandung nilai nilai yang positif yang sangat bermanfaat dalam kehidupan kita.

“Selain itu, pada malam ini kita juga melaksanakan kegiatan doa bersama, yang semata-mata sebagai wujud rasa syukur atas pelaksanaan kegiatan Hari Juang Kartika yang  berjalan lancar dan memohon kepada Allah SWT agar dilancarkan kegiatan dalam rangka HUT Kodam Iskandar Muda yang akan berlangsung pada hari Sabtu 22 Desember mendatang,” kata Kasdam IM.

Kemudian acara dilanjutkan dengan ceramah yang disampaikan oleh Ustad H Jamhuri Ramli SQ MA. dengan tema. “Bersyukur  karena  Allah telah  menjadikan  kita  umat Nabi  Muhammad SAW”.

Acara diakhiri dengan dzikir bersama dan dilanjutkan dengan pemberian  santunan kepada anak yatim  piatu dari  panti  asuhan media kasih dan rumah yatim penyantun Islam.

Turut Hadir dalam acara tersebut. Kapok Sahli, Irdam, Danrindam, para Asisten, kabalakdam IM, Dandim 0101/BS, pengurus Persit KCK PD Iskandar  Muda serta  prajurit dan  PNS Kodam  Iskandar  Muda. (Ahmad Fadil/Rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *