Wali Kota Sabang Serahkan Bonus Bagi Atlet dan Pelatih Berprestasi

Sabang (MAC) – Wali Kota Sabang, Nazaruddin S.I.Kom Senin (10/12/18) menyerahkan bonus kepada para atlet dan pelatih yang berprestasi pada pegelaran Pekan Olahraga Aceh (PORA) ke XIII tahun 2018 Aceh Besar.

Diawal sambutannya Wali Kota mengucapkan terimakasih kepada para atlet, pelatih dan seluruh pengurus yang telah kembali ke Kota Sabang dan berhasil mengukir prestasi sekaligus mengharumkan nama Kota Sabang dengan mambawa medali bagi kontingen Kota Sabang.

“Atas nama Pemerintah Kota Sabang dan saya pribadi mengucapkan terimakasih kepada para atlit, pelatih dan seluruh pengurus yang telah berhasil mengharumkan nama Kota Sabang pada PORA ke-XIII, yang mana prestasi membanggakan ini merupakan kegigihan dari adik-adik sendiri dan juga tangan dingin dari para pelatih serta pengurus olahraga di Kota Sabang,” ucap Wali Kota.

Wali Kota mengharapkan kepada Kontingen PORA Kota Sabang untuk tetap semangat dan terus berusaha pada PORA selanjutnya, dengan terus berlatih untuk menuju prestasi yang lebih baik lagi.

“Alhamdulillah pada PORA tahun ini Kita berhasil menduduki peringkat 8, Kita syukuri hasil ini dan terus berusaha dengan ketekunan dan latihan yang baik, semoga pada PORA kedepan nantinya bisa membawa pulang juara umum. Ini merupakan tanggungjawab Kita semua untuk dapat membina dan mencari bibit-bibit atlit berprestasi di masa depan,” harapnya.

Dijelaskan, pelaksanaan PORA ke XIII, Kontingen Kota Sabang berhasil meraih total total 83 medali dengan rincian 13 medali emas, 23 medali perak, dan 41 medali perunggu. Pemerintah Kota Sabang juga memberikan bonus kepada para atlet yang berprestasi yakni rp 7.5 juta untuk peraih medali emas, rp 5 juta untuk peraih medali perak dan rp 3 juta untuk peraih medali perunggu., jelasnya.

Pada penyerahan bonus tersebut turut dihadiri Unsur Forkopimda Sabang, para Pimpinan OPD, Ketua Harian KONI Sabang, seluruh kontingen PORA XIII Kota Sabang, insan pers dan tamu undangan lainnya.(Jalal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *