Kunker Kepala BPKS Sabang di Sambut Gembira Masyarakat Pulau Aceh

Sabang (MAC) – Kepala Badan Pengusahaan Kawasan Sabang (BPKS) DR Drs Sayid Fadhil, SH, M.Hum, melakukan kunjungan kerja ke kawasan pelabuhan bebas di Pulau Aceh, kehadiran orang nomor wahid di BPKS itu disambut gembira masyarakat pulau itu.

Usai pulang melakukan kunjungan kerja dari Pulau Aceh, Senin 10 Desember 2018 kepada wartawan mengatakan, Kecamatan Pulau Aceh, Kabupaten Aceh Besar, yang juga masuk dalam kawasan Pelabuhan Bebas dan Perdagangan Bebas (Free Port) Sabang, maka kawasan tersebut menjadi kewajiban BPKS untuk pengembangannya.

“Kecamatan Pulau Aceh Kabupaten Aceh Besar itu, masuk dalam kawasan Free Port Sabang, maka BPKS berkewajiban melakukan pengembangan baik sisi ekonomi, industri dan pariwisata,” kata Sayid Fadhil.

Sayid Fadhil menambahkan selama berada di Pulau Aceh, dirinya beserta tim dan manajemen BPKS melakukan silaturrahmi sekaligus meninjau lokasi-lokasi pengembangan yang dilakukan BPKS, dengan didampingi tim daRI BPKS serta Muspika setempat.

Proses pembangunan yang dalam tahan penyelesaian seluruhnya berjalan lancar, demikian juga sejumlah sarana yang dibangun sebelumnya juga telah dapat dimanfaatkan masyarakat Pulau Aceh.

Selain itu juga dengan sudah dibangun jalan kini kawasan wisata Pulau Aceh semakin ramai dikunjungi wisatawan baik lokal maupun Nasional bahkan Internasional, seperti wisata Alam Sujen, menara Mercuar peninggalan penjajah Kolonial Belanda dan wisata Lampuang.

Kehadiran tim dan manajemen BPKS di Pulau Aceh disambut hangat masyarakat, mereka mau berkumpul dan mendengar apa yang disampaikan oleh tim dan manajemen BPKS, sekaligus mereka juga menyampaikan hal-hal yang perlu terus ditingkatkan di pulau itu.

“Masyarakat Pulau Aceh sangat luar biasa mereka menyambut gembira kehadiran kita disana, masyarakat dan perangkat Kecamatan Pulau Aceh, ikut mendampingi tim manajemen BPKS, dalam kunjungan kerja selama dua hari itu,” terang Sayid Fadhil. (Jalal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *