Anggota TNI dan PNS Korem 012 Gowes Bersama

Meulaboh (MAC)- Personil Jajaran Korem 012/TU dan Satdisjan Wilayah Korem 012/TU, menggelar kegiatan Gowes bersama yang dipimpin langsung oleh Komandan Korem 012/TU Kolonel Inf Aswardi, S.E, Jum’at 7 Desember 2018.

Start gowes kali ini, bertempat di lapangan Voli Korem 012/TU dan Finish di Warung Kopi Suak Ribe Meulaboh. Untuk rute yang di tempuh, berjarak 25 Km.

Kegiatan Gowes (sepeda santai) ini, diikuti oleh Komandan Korem 012/TU, Kasrem 012/TU, Para Kasi dan Pasi Korem 012/TU, para Dan/Kabalak Korem 012/TU, Kapenrem 012/TU serta Anggota TNI dan PNS Korem 012/TU maupun Satdisjan Wilayah Korem 012/TU.

Sebelum memulai kegiatan sepeda santai, para peserta gowes  terlebih dahulu melaksanakan pemanasan yang di pimpin oleh anggota Jasrem 012/TU. Setelah selasai, selanjutnya para peserta gowes berangkat dari  Lapangan Voli Korem 012/TU melalui simpang stadion, terus menuju Kilometer 7 tepatnya depan Koramil 04 Meurebo.

Kemudian para peserta gowes kembali melanjutkan perjalanan menuju Kilometer 14, persisnya di Kantor Dinas Trasmigrasi Dan Tenaga Kerja Kabupaten Aceh Barat. Sebelum melanjutkan perjalanan, para peserta gowes terlebih dahulu melaksanakan istirahat.

Setelah beberapa saat melaksanakan istirahat, peserta Gowes kembali mengayuh sepedanya dengan tersenyum dan penuh semangat untuk melanjutkan perjalanan menuju garis finish di warung kopi Suak Ribe.

Dalam kesempatan tersebut, Danrem 012/TU mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta Gowes (sepeda santai) atas keikutsertaanya. Ia berharap, kegiatan seperti ini dapat berlanjut di waktu yang akan datang, tentunya pada event yang berbeda, guna menjalin kebersamaan, memperkokoh jiwa korsa, serta dapat  mempererat tali silaturahmi para pimpinan dengan anggota.

“Bersepeda ini selain untuk menjaga kesehatan badan terutama jantung kita, juga untuk mengurangi polusi udara dan mengurangi pemanasan global,” pungkas Danrem. (Ahmad Fadil/Rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *