TNI Bersama Warga Gotong Royong Bangun Masjid

Aceh Jaya (MAC)- Personil TNI dari Koramil 06/Teunom jajaran Kodim 0114/Aceh Jaya, bersama dengan ratusan masyarakat, bahu membahu membantu pembangunan Masjid Baitul Hidayah, Desa Cot Trap Kecamatan Teunom Aceh Jaya, Rabu 5 Desember 2018.

Salah satu pekerjaan yang mereka lakukan hari ini, berupa pengecoran pada lantai mesjid tersebut.

Mesjid Baitul Hidayah ini, berukuran besar dan berlokasi tepat di pertengahan pemukiman warga setempat. Masjid ini aktif digunakan untuk kegiatan beribadah shalat lima waktu.

Kondisi masjid ini, bangunannya belum selesai dan masih dalam tahap pengerjaan. Hal itu terlihat, dari masih banyaknya kekurangan. Oleh karena itu, TNI bersama dengan warga setempat, sepakat untuk mengadakan kegiatan gotong-royong membantu mempercepat pembangunannya.

“Kita bergotong-royong bersama warga, membantu mengerjakan pengecoran lantai Mesjid Baitul Hidayah hari ini. Semangat dan antusias warga sangat tinggi. Kita berupaya pengecoran lantai bisa selesai secepatnya,“ kata Kopda Jendri Babinsa Koramil 06/Teunom.

Selain itu, pengerjaan pengecoran lantai masjid ini dilakukan, dalam rangka persiapan acara Maulid Nabi Muhammad yang akan berlangsung di mesjid tersebut.

“Selain membantu mempercepat pembangunan masjid, kegiatan ini sekaligus juga dalam rangka mempersiapkan acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dalam waktu dekat ini,“ ungkap Kopda Jendri. (Ahmad Fadil/Rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *