Dandim Harap Pilkades Serentak di Janeponto Kondusif

JENEPONTO (MA)  – Pilkades serentak di Jeneponto, Sulawesi Selatan akan berlangsung Senin besok (04/11/2019). Untuk menciptakan rasa aman, Dandim 1425 Jeneponto, Letkol Inf Irfan Amir, SE, menghimbau masyarakat agar tetap menjaga keamanan demi mewujudkan Pilkades yang aman, damai dan kondusif serta berintegritas.

“Kepada seluruh masyarakat Jeneponto, khususnya masyarakat yang berdomisili di 32 desa yang akan menghelat Pilkades besok agar senantiasa menjaga keamanan di masing-masing wilayahnya,” jelas Dandim 1425, Letkol Inf Irfan Amir.

Irfan Amir juga mengajak masyakarat di 32 desa yang akan melakukan pemilihan besok agar menjadi pemilih cerdas.

“Saya minta kepada masyarakat di 32 desa untuk menjadi pendukung dan pemilih cerdas. Jaga hubungan silaturrahmi, jangan sampai hanya karena berbeda pilihan di Pilkades hubungan silaturrahmi terputus,” ujar Irfan Amir.

Irfan juga mengajak masyarakat untuk saling menghargai, saling mengingatkan dan mewujudkan Pilkades yang lancar, aman dan kondusif.

“Maeki assipakatutui, assipakainga, sipakala’biri demi mewujudkan Jeneponto yang aman, damai serta mewujudkan Pilkades serentak berlangsung lancar aman dan beritegritas,” tutup Dandim hobby bermain bola ini.[*/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *