DPD PROJO ACEH Nyatakan Siap Kawal Pemerintahan Jokowi

Banda Aceh (MA) – Projo Aceh menyatakan selalu bersama Jokowi, dan siap mengawal pemerintahan mendatang, hal ini ditegaskan oleh Husaini M Amin dalam rapat internal Projo Aceh yang dilaksanakan di Kawasan Aceh Besar (03/10). Disampaikan Husaini via Whatssapp kepada MediaAceh.co.id Minggu 20 Oktober 2019.

“Kami akan terus berada di samping Jokowi untuk periode kedua dalam mengawal pemerintahanya, Program pembangunan yang telah dilaksankan harus dikawal supaya tepat sasaran, tidak ada alasan bagi kelompok manapun meruntuhkan legitimasi rezim yang menang”, Terang Husain.

Kemudian Husaini menambahkan bahwa tidak ada alasan untuk menggagalkan pelantikan Jokowi, pemerintahan yang sah lewat hasil pemilu mutlak harus dilantik pada tanggal 20 Oktober 2019. “Apapun dinamika yang ada dilapangan nantinya, pelantikan tidak boleh gagal, jika ada kelompok kepentingan yang ingin melakukan ini akan berhadapan dengan Relawan Projo”.

Bagi Projo Aceh, mengawal pemerintahan Jokowi pada periode kedua sama dengan membangun Aceh itu sendiri, banyak agenda pembangunan daerah yang perlu dikawal seperti pembangunan jalan tol, kawasan ekonomi khusus, industry dan program pengentasan kemiskinan. “Jokowi-Makruf bukanlah presiden untuk golongan Projo, tetapi presiden untuk semua rakyat Indonesia, tidak ada lagi istilah cebong dan kampret sekarang semuanya adalah Persatuan Indonesia untuk membangun peradaban demokrasi Indonesia”, Ujar Husaini.

DPD Projo Aceh dalam waktu dekat akan menyampaian surat secara tertulis kepada presiden terkait dengan agenda perdamaian Aceh yang masih belum selesai dalam UU Pemerintahan Aceh, daerah Aceh harus menjadi prioritas pembangunan selaku kawasan paling ujung Indonesia. “Kami mengajak masyarakat Aceh untuk bersatu membangun daerah serta menuntaskan agenda perdamaian,” tutup Husaini. (Mukhlisin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *