DHL Express Tanam Modal di Incheon International Airport Corporation

SEOUL (MA)- DHL Express, penyedia layanan ekspres internasional terkemuka di dunia, hari ini menandatangani perjanjian konsesi dengan Incheon International Airport Corporation untuk mengimplementasikan investasi terbesarnya di Korea Selatan saat ini – KRW175 miliar (€ 131 juta) rencana ekspansi untuk pintu gerbang di Korea Selatan.

Perluasan Gateway, yang terletak di sebelah Bandara Internasional Incheon – yang saat ini merupakan penyedia kargo tersibuk keempat di dunia menjadikan komitmen DHL Express untuk hubungan strategis ini menjadi sekitar € 161 juta total. Sejak pembukaan Gateway-nya pada 2008, DHL Express telah melihat pertumbuhan lebih dari 45% dalam volume pengiriman, menunjukkan peran yang semakin besar yang dimainkan Gateway dalam perdagangan global dan intra-regional.

Investasi multi-tahun ini diperkirakan akan semakin mendukung pertumbuhan permintaan hingga tahun 2032. Fasilitas yang diperluas akan memiliki luas lantai kotor 58.700 meter persegi dari 20.000 meter persegi saat ini – peningkatan hampir 200%. Ini juga akan dilengkapi dengan teknologi terbaru untuk proses penanganan pengiriman yang lebih cepat, lebih aman dan efisien.

ByungKoo Han, Country Manager DHL Express Korea mengatakan, “Rencana ekspansi adalah tonggak penting bagi kami dan membuktikan komitmen jangka panjang kami ke Korea Selatan. Dengan salah satu tingkat belanja online tertinggi di dunia, dan lintasannya untuk menjadi pasar e-commerce terbesar ketiga di dunia setelah China dan Amerika Serikat pada tahun 2023, ekspansi Gateway ini akan menciptakan landasan bagi bisnis e-commerce untuk memperluas baik secara lokal maupun di wilayah Asia Pasifik. “

Investasi ini juga mencakup peningkatan teknis termasuk mesin inspeksi sinar-X yang sepenuhnya otomatis, ban berjalan empat kilometer, penyortir otomatis, pengontrol kecepatan magnetik, dan jangkauan CCTV penuh. Teknologi baru ini akan meningkatkan volume penanganan total paket dan dokumen Incheon Gateway hampir 160% – memperlengkapinya dengan permintaan layanan dari beberapa negara dengan pertumbuhan ekonomi tercepat di kawasan itu.

Diselaraskan dengan misi Deutsche Post DHL Group tentang emisi karbon netto terkait logistik bersih pada tahun 2050, fasilitas ini juga akan menggabungkan sejumlah fitur ‘hijau’ seperti penggunaan tenaga surya dan sistem pencahayaan hemat energi untuk mencapai pengurangan CO2 hingga 1.500 ton per tahun.   Ketika selesai pada Q2 2022, Incheon Gateway akan menjadi gerbang terbesar DHL Express di Asia Pasifik. Bersama lebih dari 160 titik sentuh pelanggan di negara ini, DHL Express siap untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di Korea.(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *