Korem 012/TU Gelar Acara Tradisi Penerimaan dan Pelepasan Personel

Meulaboh (MAC)- Korem 012/Teuku Umar menggelar acara Korps Raport Penerimaan dan Pelepasan Bintara dan Tamtama. Bertindak sebagai inspektur upacara, Kasrem 012/TU Letkol Inf Yudiono, S.Ag. M.M. Upacara tersebut, berlangsung di Aula Makorem 012/TU, Sabtu 22 Desember 2018.

Hadir dalam kegiatan ini, Para Pa Staf Korem 012/TU, Pa Staf Khusus Korem 012/TU, pewakilan Bintara dan Tamtama, Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Korem 012 PD Iskandar Muda beserta pengurus.

Dalam sambutannya, Danrem 012/TU Kolonel Inf Aswardi, S.E yang disampaikan Kasrem 012/TU mengatakan. Kegiatan tradisi korps raport penerimaan dan pelepasan ini, merupakan bentuk penghargaan dan penghormatan kepada para personil yang telah selesai masa jabatannya maupun personil yang baru masuk. Dengan tujuan, untuk mempererat ikatan tali silaturrahmi, membangun kebersamaan, kekompakkan sehingga akan terpatri rasa kekeluargaan.

Melalui acara tradisi korps raport penerimaan dan pelepasan warga Korem 012/TU, diharapkan akan memacu semangat kerja dalam mengemban tugas yang telah diamanahkan.

Selain itu, Danrem juga mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada personil yang akan pindah satuan atas dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya selama melaksanakan tugas di satuan jajaran Korem 012/TU.

“Semoga pengalaman tugas selama ini, dapat bermanfaat dalam mengemban tugas dan karier selanjutnya”.

Lebih lanjut, Kasrem juga mengucapkan selamat datang kepada Personil yang akan melaksanakan tugas dan tanggung jawab di satuan Korem 012/TU. “Segera mungkin berorientasi dan menyesuaikan diri terhadap satuan, segera kenali satuan dan rekan, laksanakan tugas penuh tanggung jawab sesuai dengan tuntutan tugas yang dihadapi,” tutup Kasrem. (Ahmad Fadil/Rel) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *